JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengunjung Ndayu Park Sragen Mulai Membeludak, Skuter Listrik Jadi Primadona Baru Anak-anak. Sewanya Mudah Meriah

Pengunjung Ndayu Park Sragen saat menikmati skuter listrik bersama anaknya Minggu (16/1/2022). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Sejak pandemi mereda, arus pengunjung di obyek wisata Ndayu Park di Karangmalang, Sragen mulai membeludak.

Tambahan wahana baru berupa sepeda skuter listrik menjadi daya tarik tersendiri yang membuat pengunjung makin terpikat.

Pantauan di lapangan, Minggu (16/1/2022) ribuan pengunjung terlihat memadati obyek wisata yang dikelola di bawah bendera PT Ndayu Alam Asri milik mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono tersebut.

Sejak pagi hingga siang, aliran pengunjung seolah tak pernah putus. Tak hanya keluarga, rombongan dengan bus juga datang silih berganti.

Sejumlah pengunjung mengaku datang dan penasaran untuk menjajal sepeda skuter listrik yang baru dibuka awal Januari 2022 ini.

Tak heran, sejak dibuka, lima unit sepeda skuter listrik jadi primadona dan pelengkap armada lima becak mini yang disewakan pengelola.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

“Di sini tempatnya bagus untuk anak-anak dan harga sewa skuternya terjangkau. Ini tadi saya datang sama istri dan anak. Yang naik skuter saya sama anak,” ujar Sandy (43) pengunjung asal Sragen yang datang bersama putranya, Kelvin (8).

Sandy mengapresiasi kehadiran sepeda skuter listrik itu. Menurutnya adanya skuter itu bisa memudahkan pengunjung berkeliling mengenali seluruh area di Ndayu Park sembari menikmati pemandangan.

Sementara, pemilik persewaan sepeda skuter listrik, Indro Suharno mengatakan lima sepeda skuter listrik itu dioperasikan mulai awal Januari 2022.

Tarif sewanya memang dibuat terjangkau. Yakni durasi 15 menit sewa hanya membayar Rp 10.000. Sejak dibuka awal Januari, antusias pengunjung untuk merasakan sensasi berkeliling dengan skuter listrinya cukup tinggi.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya antrian penyewa di setiap akhir pekan. Ia menuturkan pada hari Minggu lalu dia mendapatkan Rp 350.000 dari operasional sepada skuter listrik mulai pukul 08.00 WIB sampai 11.00 WIB.

“Tujuan kami memang memberi wahana baru bagi pengunjung dengan harga yang terjangkau. Jadi sembari olahraga mereka bisa berwisata keliling menikmati pemandangan di Ndayu Park ini. Insyaallah ke depan nanti jumlahnya akan kami tambah lagi mengingat kalau hari Sabtu dan Minggu antriannya yang nyewa cukup banyak,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com