JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Peringati HUT ke-9,  Bupati Juliyatmono Dinobatkan sebagai Bapak Bakso Nusantara. Sekitar 4.000 Anggota Mudik ke Jatipuro, Karanganyar

“Harapan kami pada tahun 2022 KPBN bisa memberikan bantuan lagi lebih besar sehingga bisa bermanfaat untuk warga kurang mampu yang tinggal di Jatipura dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu menanggapi penobatan tersebut Bupati Juliyatmono menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada KPBN.

“Kami bangga dengan eksistensi dan kebesaran warga perantauan asal Kabupaten Karanganyar yang semakin maju dan makmur,” ungkap Juliyatmono pada sambutanya.

Baca Juga :  Kisah Pilu Liburan Sekolah, Tirta Arozaq Prasetyo Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Sendang Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar

Bahkan Bupati mengacungi jenpol kepedulian KPBN yang menggelontorkan sumbangan sosial sebesar Rp 714 juta selama tahun 2021.

Hal itu membuktikan mereka bukan hanya bekerja mencari harta melainkan juga peduli sosial.

Bupati menegaskan bahwa bakso itu hebat karena sudah menjadi makanan yang merakyat sehingga berdagang bakso bisa merubah nasib.

Bahkan lanjut Bupati dengan bakso bisa menjadikan persatuan Nusantara karena semua bisa menyatu berkumpul berorganisasi dari berbagai latar belakang seperti KPBN tersebut.

Baca Juga :  Kontroversi! Bupati Karanganyar Juliyatmono  Luncurkan Raperda Pencegahan Narkoba. Goalnya, Satpol PP Berhak Menangkap dan Menindak Warga yang Dicurigai

“Menurut kami semua ini membuktikan bahwa bakso itu  bisa mempersatukan nusantara dan itu fakta luar biasa dahsyat,” tandasnya.

Juliyatmono pun berjanji akan terus mensupport KPBN serta seluruh warga perantauan asal Karanganyar dimanapun berada. Beni Indra

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua