JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Rekomendasi Laptop Bagus & Murah Tahun 2022

Laptop Lenovo Thinkpad T410 Core i5. Shopee.co.id
ย ย ย 

Bagi seorang mahasiswa, laptop menjadi salah satu penunjang media belajar yang sangat penting dan krusial. Hampir setiap kegiatan perkuliahan, terlebih lagi yang berhubungan dengan kegiatan akademik membutuhkan laptop sebagai alat untuk mempermudah keperluan tersebut. Akan tetapi, bagi mereka yang memiliki kemampuan ekonomi menengah ke bawah, penggunaan laptop terasa sangat spesial dan terkesan mewah, karena rata-rata harga laptop yang dapat mencapai harga jutaan.

Namun, biaya kini bukan menjadi sebuah permasalahan. Ada banyak brand laptop menyediakan bervariasi jenis laptop yang dapat Anda beli dengan harga cukup terjangkau, namun tetap memiliki fasilitas yang mumpuni dan dapat memenuhi keperluan penggunaan laptop harian. Bahkan kini, Anda dapat melakukan pembayaran secara cicilan dengan bunga 0% di berbagai platform penjual laptop. Salah satunya merupakan Shopee yang menjual berbagai jenis laptop serta kualitas terjamin.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi laptop untuk dibeli pada tahun 2022, yang memiliki kualitas bagus dan murah, berikut ada beberapa rekomendasi laptop bagus dan murah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

  1. Laptop Lenovo Thinkpad T410 Core i5

Rekomendasi pertama laptop bagus dan murah yang bisa Anda beli di Shopee adalah variasi laptop dari merek Lenovo, yaitu Lenovo Thinkpad T410 Core i5. Meskipun memiliki harga yang murah, namun laptop Lenovo ini sangat bisa memenuhi kebutuhan harian penggunaan laptop bagi mahasiswa saat ini. Laptop yang satu ini dilengkapi dengan core i5 dengan pilihan memori 4 gb dan 8 gb.

Storage laptop menggunakan HDD/SSD dengan ukuran layar hingga 14 inci, serta grafik layar menggunakan Intel HD. Apabila Anda membeli di Shopee, ada berbagai seller yang menjual laptop satu ini sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, ada juga seller yang menjual barang second, namun tetap terlihat seperti baru, baik dari dalam laptop hingga luaran laptop. Harga second dari laptop Lenovo Thinkpad T410 Core i5 dijual mulai dari harga 2 jutaan saja.

  1. Laptop Lenovo IP Slim 3 Intel N4020
Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Rekomendasi laptop bagus dan murah selanjutnya juga berasa dari merek Lenovo, yaitu variasi laptop Lenovo IP Slim 3 Intel N402. Laptop yang satu ini dilengkapi dengan RAM 4 gb serta SSD hingga 256 gb. Sistem operasi yang digunakan telah di upgrade menggunakan Windows 10 dan telah bergaransi resmi dari Lenovo Indonesia.

Anda dapat membeli laptop Lenovo IP Slim 3 Intel N4020 ini dengan harga mulai dari 5 jutaan, yang hanya dapat Anda temukan di Shopee Indonesia. Anda dapat memperoleh diskon besar ketika membeli laptop ini pada saat rangkaian kegiatan diskon Shopee Imlek Sale yang akan diselenggarakan hingga 2 Februari ke depan. Anda dapat melakukan pengecekan diskon Shopee Imlek Sale serta kehadiran berbagai promo menarik lainnya di laman resmi Shopee Indonesia.

  1. Laptop HP 14S DQ0508TU

Beralih dari merek produksi laptop yaitu Lenovo, ada rekomendasi laptop bagus dan murah lainnya berasal dari merek HP. Laptop yang satu ini dibekali dengan Windows 11, RAM hingga 8 gb, serta penyimpanan SSD hingga 256 gb. Laptop ini dibanderol mulai dari 5 jutaan, yang dapat Anda temukan di Shopee Indonesia.

  1. Laptop Asus Vivobook E410MA
Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Kali ini, laptop produksi Asus, yaitu laptop Asus Vivobook E410MA menjadi rekomendasi laptop bagus dan murah lainnya, yang dapat Anda jadikan sebagai referensi laptop idaman. Laptop produksi brand Asus ini dijual dengan varian Blue dan White. Dari sisi internal, laptop ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan SSD hingga 256 gb, telah operating system Windows 10, serta RAM hingga 4 gb.

  1. Laptop Xiaomi Redmibook 15

Rekomendasi laptop bagus dan murah yang terakhir berasal dari produsen teknologi, yaitu Xiaomi. Laptop Xiaomi Redmibook 15 ini dijual mulai dari 7 jutaan untuk harga baru. Laptop ini dilengkapi dengan pilihan RAM 4 gb & penyimpanan SSD 256 gb, serta pilihan 8 gb & penyimpanan SSD 512 gb. Xiaomi Redmibook 15 memiliki layar laptop hingga 15 inci.

Itulah beberapa rekomendasi laptop bagus dan murah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi laptop impian Anda. Jangan lupa untuk beli laptop-laptop di atas melalui Shopee, karena Shopee sedang menyelenggarakan promo puncak Shopee Imlek Sale yang diselenggarakan hingga 2 Februari 2022. Shopee juga menyediakan layanan jasa pengiriman Cash On Delivery atau COD, sehingga Anda dapat melihat barang pesanan Anda terlebih dahulu sebelum membayar kemudian.

Layanan Cash On Delivery dapat dilakukan di beberapa provinsi yang ada di Indonesia, seperti wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jadi, tunggu apa lagi? Cek Shopee sekarang!

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com