JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sehari Beraksi 2 Kali, Begini Cara Begal Payudara asal Sragen Perdaya Korbannya!

Tersangka begal payudara yang meresahkan warga Sragen akhirnya diamankan di Mapolres Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penangkapan pelaku begal payudara yang meresahkan di Sragen berinisial FP (25), mengungkap fakta baru.

Pelaku menjalankan aksinya dengan cara memepet korban yang sedang bermotor sendirian. Sejurus kemudian, pelaku mengulurkan tangan kirinya untuk meremas buah dada para korban.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku asal Sragen Manggis, Sragen itu juga mengendarai sepeda motor. Fakta itu terungkap saat digelar konferensi pers dipimpin Kapolres AKBP Yuswanto Ardi di Mapolres, Kamis (27/1/2022).

Dalam konferensi pers diungkap aksi pelaku sudah dilakukan tiga kali.

Korbannya masing-masing ibu muda berinisial MH (26) asal Desa Tenggak, Sidoharjo, Sragen dan pelajar putri berinisial AA (16) asal perumahan Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Keduanya mengalami pelecehan oleh pelaku pada hari Minggu (23/1/2022) di dua lokasi berbeda.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

MH dibegal pada pukul 11.00 WIB di jalan raya Tanon-Pungkruk tepatnya bawah jembatan tol Sidoharjo.

Ceritanya saat itu korban hendak berbelanja ke Luwes Sragen dengan sepeda motor. Setiba di lokasi bawah tol Sidoharjo, mendadak ia dikejutkan dengan pelaku yang mengendarai motor dari belakang.

Pelaku kemudian membuntuti dan memepet korban. Kemudian pelaku merangsek mendekat lalu secepat kilat merogol payudara korban dari belakang.

Pelaku menggunakan tangan kirinya untuk menarik tali BH dan meremas payudara korban dengan keras. Usai melampiaskan hasratnya, pelaku kabur ke arah timur.

“Korban sempat berusaha mengejar namun sudah kehilangan jejak. Siangnya pukul 13.00 WIB, pelaku kembali mengulangi perbuatannya di lokasi lain yakni di depan SPBU Bantar, Pelemgadung Karangmalang,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Di depan SPBU Bantar ini, pelaku memperdaya korban berinisial AA (16). Saat itu korban dalam perjalanan untuk menengok ibunya di Gondang Sragen.

Saat situasi agak sepi, korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai motor. Pelaku kemudian meremas payudara korban dengan tangan kiri dari arah belakang.

Mendapat perlakuan itu, korban sempat menjerit dan berusaha mengejar. Namun pelaku terlanjur ngebut sehingga tidak terkejar.

Kapolres AKBP Yuswanto Ardi mengatakan tersangka ditangkap setelah adanya informasi dari media sosial yang kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidian.

Dari aduan di medsos itu, tim siber patrol Polres Sragen bergerak dan akhirnya mengamankan tersangka berinisial FP (25) di rumahnya.

“Tersangka ini warga kelurahan Sragen Wetan, Sragen. Motifnya sementara masih kami dalami,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com