JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Spektakuler! Akhirnya 12 PO Bus Elit Milenial Benar-Benar Mulai Operasional di Jatipuro, Karanganyar.  400 Penumpang Tujuan Jabodetabek dan Bandung  Diberangkatkan

“Sudah kami siapkan semacam sub terminal guna menunjang kelancaran operasional bus tersebut,” tandasnya.

Sementara itu,  Camat Jatipuro Kusbiyantoro mengaku lega dengan telah resmi beroperasinya 12 PO bus tipe elit Milenial tersebut.

“Alhamdullilah setelah lama kami melakukan loby-loby dengan pemilik PO bus serta loby dengan Keluarga Pedagang Bakso Nusantara KPBN di Jakarta akhirnya tercapai kesepakatan kerjasama dan sekarang realisasi,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (23/1/2022).

Baca Juga :  Hendak Nikmati Makutoromo Karangpandan, Pegowes Asal Kepatihan Solo Meninggal Terjatuh di Jalan

Menurut Camat Kusbiyantoro, setiap hari terdapat tiga kali keberangkatan dari Jatipuro,  yakni pagi, siang dan sore sehingga penumpang yang hendak berangkat bisa menyesuaikan jadwal tersebut.

Adapun untuk sementara ini sudah disiapkan mini garasi untuk 12 PO bus elit Milenial tersebut di Dusun Kendal Desa Jatipuro yakni lahan seluas 9.000 meter.

“Guna memudahkan akses kecepatan keberangkatan maka sudah kami siapkan pool bus tersebut namun dibangun secara bertahap,” ujarnya. Saat ini dari luas lahan 9.000 meter dibangun 3.000 meter terlebih dulu sisanya dilanjutkan berjalan.

Baca Juga :  Lindungi Investor Agar Tidak Tertipu, Bupati Karanganyar Kebut Perbup Tata Kelola Tanah Kas Desa yang Hendak Dikerjasamakan dengan Pihak Ketiga 

“Pada prinsipnya untuk kesempurnaan teknis terus dikebut namun yang penting kontinuitas operasional tetap jalan terus,” pungkasnya. Beni Indra

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua