JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral, Aksi Kocak Prosesi Sungkeman , Warganet: Bapaknya Ngasi Tutorial Keknya

Prosesi Sungkeman Unik Sumber Tiktok
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang laki-laki sedang melaksanakan acara pernikahan.

Dalam video tersebut tampak seorang laki-laki sedang melakukan prosesi sungkem dengan bapaknya namun melakukan aksi kocak, yakni bersenada gurau dan tos.

Video aksi kocak laki-laki yang belum diketahui secara jelas identitasnya tersebut diunggah oleh akun TikTok @wagunegraphy ddengan caption “Gini nih klo satu tongkrongan (emoji ketawa).”

Dalam video tersebut terlihat seorang pengantin laki-laki, kedua orang tua, dan rombongan berjalan menuju pelaminan sambil asyik bersenda gurau.

Di tengah prosesi sungkeman yang biasanya sakral dan haru pun menjadi kocak karena laki-laki dan bapaknya melakukan aksi kocak, yaitu berbincang hingga tertawa lepas dan melakukan tos.

Sontak aksi kocak tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak sekali warganet yang terhibur dengan adanya video tersebut. Video tersebut diunggah di akun TikTok pada Senin, 27 Desember 2021.

Video kocak tersebut telah ditonton sebanyak 2,7 juta penonton, dikomentari sebanyak 17 ribu, dan dibagikan sebanyak 21 ribu kali.

@wagunegraphy

Gini nih klo satu tongkrongan 🤣

♬ Hujan Dimalam Minggu Remix – qis<3

Karena banyak warganet penasaran dan meminta mentahan video kocak tersebut, penunggah menyematkan informasi “yg tanya mentahan cek postingan setelah ini kawan.” di kolom komentar.

Warganet yang merasa terhibur menuliskan berbagai komentar kocak.
“Bapaknya ngasi tutorial keknya.” tulis warganet.
“Saya suka yg begini ketimbang yg nangis.” tulis salah satu warganet.
“seru banget bapake.” kata warganet lainnya.
“gw ngk tau mereka ngomongin apa tapi aku ikut ketawa liatnyaa (emoji ketawa).” Imbuh seorang warganet di kolom komentar.

“kocak malah ikutan ketawa (emoji ketawa kocak).” tulis warganet lain.
“bapaknya pas muda pasti gaul ni cara tosnya aja uhh kece bngett wkwkwk (emoji ketawa).” imbuh warganet lainnya.

Sella Lukitasari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com