JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jumlah Korban Dugaan Penganiayaan Bank Plecit Wonogiri Bisa Saja Bertambah

Kapolres Wonogiri
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum bank plecit di Wonogiri bisa bisa bertambah.

Pendamping korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum bank plecit Tri Haryanto, Minggu (13/2/2022).

“Kalau dugaan kami, kemungkinan nanti yang lapor bisa bertambah. Kemarin saya juga baca berita kalau ada warga yang merasa jadi korban dipersilahkan melapor ke polisi,” ujar Tri.

Pihaknya juga sudah mendapatkan informasi adanya korban dugaan penganiayaan maupun ancaman lainnya. Mereka berasal dari Kecamatan Jatipurno dan Jatisrono Wonogiri.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Tri Haryanto menuturkan, saat ini pihaknya fokus mendampingi tiga orang korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum bank plecit. Ketiganya adalah Rita warga Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo, Nanik Haryani dan Kartini warga Desa Sidokarto Kecamatan Girimarto dan Kartini.

“Sementara fokus dulu pendampingan ke tiga orang ini (Rita, Nanik dan Kartini). Kita kawal terus kelanjutannya nanti akan seperti apa,” kata Tri Haryanto.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

Lebih jauh, dia mengapresiasi langkah Polres Wonogiri yang berkomitmen untuk menangani kasus itu hingga tuntas. Termasuk juga dengan statemen Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto yang meminta warga yang merasa menjadi korban penganiayaan ataupun ancaman dari oknum bank plecit untuk segera melapor ke polisi.

“Itu saya acungi jempol karena menegakkan keadilan dan ini ditindaklanjuti. Saya sepakat juga dengan beliau kalau semua warga di Indonesia berkedudukan sama di mata hukum,” ujar Tri Haryanto. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com