JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Persis Solo Berharap 2 Pemainnya Semakin Berkembang Setelah Gabung TC Timnas Indonesia U-23

Irfan Jauhari (merah) . Foto dok persis solo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dua pemain Persis Solo, Irfan Jauhari dan gelandang bertahan Mohammad Kanu Helmiawan dipanggil pelatih Shin Tae-yong bergabung Timnas Indonesoa U-23 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali, mulai 3 Februari mendatang.

Irfan saat ini bermain untuk Persija Jakarta, sedangkan Kanu berkostum PSS Sleman. Keduanya berstatus pinjaman hingga akhir musim BRI Liga 1 2021/2022.

Pemusatan latihan itu persiapan Piala AFF U-23 2022 di Kamboja. Skuad Garuda Muda dijadwalkan bertolak ke Kamboja pada 10 Februari 2022.

Baca Juga :  Timnas U23 Bantai Yordania 4-1, Lolos 8 Besar Piala Asia U23

Piala AFF U-23 2022 akan berlangsung di Phnom Penh, Kamboja, pada 14-26 Februari 2022.

Timnas Indonesia berstatus juara bertahan Piala AFF U-23 setelah memenanginya pada tahun 2019. Namun, kala itu turnamen tersebut mempertandingkan pemain berumur maksimal 22 tahun atau U-22.

Media Officer (MO) Persis Solo, Bryan Barcelona memaparkan, pemanggilan itu juga diharapkan membuat permainan Irfan dan Kanu semakin berkembang di bawah arahan Shin Tae-yong.

Baca Juga :  Timnas U23 Bantai Yordania 4-1, Lolos 8 Besar Piala Asia U23

“Sehingga saat kembali ke Persis Solo mereka semakin matang dan siap menghadapi Liga 1 musim depan,” kata Bryan, Rabu (2/2/2022).

Bryan menambahkan, Irfan Jauhari dan Mochammad Kanu Helmiawan mendapat kontrak jangka panjang dari manajemen Persis Solo.

“Mereka masih berusia muda, sehingga bisa menjadi aset Persis Solo hingga beberapa musim ke depan,” tegas dia. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com