JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polisi Telah Gelar Olah TKP Kasus Dugaan Penganiayaan Bank Plecit di Wonogiri, Hasilnya?

Pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur dengan lokasi di hotel kelas melati di Kecamatan Slogohimo Wonogiri memberikan keterangan kepada Kasatreskrim AKP Supardi. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jajaran Satreskrim Polres Wonogiri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum bank plecit.

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Supardi mengatakan pihaknya hingga saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Dia pun memastikan kasus itu bakal diusut hingga tuntas.

“Masih terus kita dalami,” kata dia ketika ditemui wartawan, Jumat (18/2/2022).

Supardi menerangkan, pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sebelumnya, sejumlah korban mengaku bahwa kejadian dugaan penganiayaan itu dilakukan di sebuah rumah di wilayah Kecamatan Sidoharjo Wonogiri.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

“Sampai saat ini ada tiga orang yang ditahan,” kata Kasatreskrim.

Jumlah oknum bank plecit yang ditahan sama dengan beberapa hari lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (15/2) pagi polisi melakukan penahanan terhadap tiga orang, pihaknya memastikan kasus diusut tuntas.

Sebelumnya diberitakan, ada sejumlah warga diduga menjadi korban penganiayaan bank plecit. Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Korban itu diantaranya adalah Rita warga Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo, Nanik Haryani warga Kelurahan Sidokarto Kecamatan Girimarto dan Kartini yang masih satu kelurahan dengan Nanik. Mereka sudah dimintai keterangan oleh kepolisian.

Sementara, pendamping para korban Tri Haryanto mengapresiasi langkah kepolisian yang berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com