JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Suami Tak Rela, Bu Guru di Sragen Malah Menolak Naik Jabatan dan Dilantik Jadi Kasek. Ada Apa Gerangan?

“Ada yang suaminya keberatan karena sudah menjabat menjadi camat. Kalau nanti bojone jadi kepala sekolah podo repote, ada Bu Camat Kalijambe,” ujar Bupati.

Bupati pun menyampaikan dirinya sengaja meminta semua guru yang ditugasi jadi Kepala Sekolah agar dilantik dan diambil sumpahnya.

Hal itu dikarenakan mereka semua akan diberikan penugasan mulia dan harus dipertanggungjawabkan.

“Karena apa, penugasan ini adalah tugas yang mulia membutuhkan tanggung jawab. Amanah yang harus panjenengan pikul semua dan itu tidak main-main. Sehingga saya berfikir bahwa semua harus dilantik dan diambil sumpah janjinya,” urainya.

Baca Juga :  Ngeyel Nekat Buka Malam Minggu, Satu Karaoke di Kemukus Digerebek Satpol PP. Tim Amankan Perangkat CPU dan Mic

Menurut Bupati, pada saat disumpah dan diambil janji itu konsekuensinya tidak hanya pertanggungjawaban terhadap sesama. Akan tetapi juga mengemban pertangungjawaban terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Karenanya ia meminta semua kepala sekolah yang dilantik dan masih galau, diminta untuk segera membulatkan tekad.

Baca Juga :  Muncul ke Publik, Istri Ferdy Sambo Langsung Nangis. "Saya Tulus Mencintai Suami Saya!"

“Yang masih gegana, gelisah, galau dan merana karena mendapatkan tugas baru sebagai kepala sekolah yuk semuanya introspeksi diri. Bulatkan tekad bahwa anda semua pada saat disumpah mengambil sumpah sebagai ASN sudah tertera di situ. Saya siap mengabdikan diri ke bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Camkan itu baik baik,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com