JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bangun Pabrik Ketiga di Sragen, Blesscon Kukuhkan Jadi Pabrik Bata Ringan Terbesar di Indonesia. Kapasitas Produksi 1,6 Juta Kubik

Lebih lanjut, Henrianto menyampaikan Blesscon memang sering terlibat dalam acara-acara ketiga perkumpulan pengusaha-pengusaha properti tersebut.

Tak hanya soal kapasitas yang mampu memenuhi permintaan pasar, dengan dibangunnya pabrik di Sragen maka ongkos pengiriman dapat terpangkas hingga membuat cost developer makin efektif.

Perluasan area distribusi dan juga armada kirim (tanpa stok di toko bangunan) juga menjadi nilai tambah.

Pembukaan pabrik baru di Sragen rencananya akan diadakan Februari 2022 mendatang dan menyedot ribuan tenaga kerja.

Baca Juga :  Sekeluarga Terlelap Tidur, Rumah Warga Ngrampal Ludes Terbakar. Kerugian Ditaksir Seratusan Juta

Selain menjadi yang terbesar, Blesscon terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dan pertama. Tahun 2021 Blesscon menjadi bata ringan pertama yang bersertifikat hijau.

Artinya, secara resmi Blesscon telah lolos audit produknya dibuat dengan menjaga standar ramah lingkungan.

“Auditnya sejak perolehan bahan baku, harus dari sumber yang tidak merusak lingkungan, prosesnya hingga produk di tangan konsumen,” imbuh Yusuf Permadi, Brand Manager Blesscon.

Atas inovasinya menjadi bata ringan yang berani diaudit atau mengambil setifikasi Green Label Indonesia, Blesscon kembali diganjar penghargaan Pertama di Indonesia dari Tras n Co.

Baca Juga :  Kejadian Kecelakaan di Sragen, 50 Orang Meninggal Dunia dan 600 Korban Luka. Kanit Ungkap Pemicunya Faktor Human Error

Begitu pula atas inisiasinya mendekatkan diri pada konsumen milenial dan penjualan online, Blesscon telah meraih Top Social Media Awards.

“Atas apresiasi dan kepercayaannya kami sangat berterima kasih. Ini semua kami kembalikan pada konsumen dengan terus bekerja keras menghasilkan produk yang memuaskan,” pungkasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua