JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Bikin Emak-Emak Klepek-Klepek, Polisi Tampan Berpangkat Komjen Ini Langsung Ditangkap dan Dipenjara. Ternyata Begini Kelakuan Aslinya!

Oknum polisi gadungan berpangkat Komjen yang diamankan Polda Metro Jaya karena menipu emak-emak hingga Rp 1 miliar. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang polisi gadungan berpangkat Komisaris Jenderal dengan inisial (YD) dibekuk polisi. Pria berwajah tampan itu pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan.

YD sebelumnya menipu seorang emak-emak berinisial I hingga mengalami kerugian Rp 1 miliar.

“Sudah jadi tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya,” kata Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan dilansir Humas Polri, Senin (7/3/2022).

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Atas kasus tersebut, polisi gadungan tersebut dijerat dengan Pasal 378 KUHP tentang Penipuan dengan ancaman empat tahun penjara.

Sebelumnya, seorang ibu-ibu berinisial I di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur menjadi korban penipuan dari polisi gadungan berpangkat Komjen. Pelaku dan korban saling bertemu di sebuah bank.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Dengan bujuk rayu, korban akhirnya terperdaya dan akhirnya memenuhi permintaan pelaku.

“Tapi ternyata dia itu pelaku penipuan, bertemu di bank. Korbannya itu ada ibu-ibu kerugian Rp 1 miliar,” ujar Kapolsek Duren Sawit Kompol. Suyud

Saat ditangkap, pelaku itu tak mampu menunjukkan bukti-bukti bahwa dirinya anggota kepolisian. Sehingga langsung diamankan dan diserahkan ke Polda Metro Jaya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com