JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Petani Sragen Kembali Tewas Kesetrum di Sawah Tangkil Pagi Ini. Mayatnya Ditemukan Dekat Sumur Sibel

Kondisi petani asal Nglorog yang ditemukan tewas kesetrum di sawahnya di Tangkil, Sragen Kota, Senin (28/3/2022) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden petani tewas kesetrum kembali terjadi di Sragen. Pagi ini, Senin (28/3/2022), seorang petani asal Kelurahan Nglorog, Sragen, ditemukan tewas di sawahnya yang berlokasi di Dukuh Tegrat, Desa Tangkil, Kecamatan Sragen.

Korban diketahui bernama Mujiono (59). Petani asal Kampung Mekarsari itu ditemukan tak bernyawa di dekat rumah sumur sibel yang ada di sawahnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh warga. Saat ditemukan, kondisinya sudah kaku dengan posisi badan menjuntai ke rumah tempat sumur sibel.

Baca Juga :  3 Kios Mewah di Pasar Pungkruk Sragen Disegel Petugas. Ternyata Bertahun-Tahun Nunggak Retribusi

“Benar, tadi kejadiannya sekitar jam 06.30 WIB. Orang Nglorog, cuma sawahnya di Tangkil,” papar Kades Tangkil, Suyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (28/3/2022).

Ia menyampaikan informasi yang diterima dari warga di lokasi kejadian, diduga korban kesetrum saat hendak mematikan aliran listrik di sumur sibelnya.

Baca Juga :  Teror Kawanan Macan Bikin Resah Warga Sragen dan Grobogan. Petugas Temukan Jejak

Kondisi rumah Sibel yang semua terbuat dari besi, diduga kuat menjadi pemicu saat terjadi korsleting atau hubungan arus pendek.

“Informasinya mau matiin sibelnya. Karena boks (rumah) Sibel itu kan semua terbuat dari besi,” jelasnya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh warga bersama dengan tim PMI Sragen dan Polsek.

Karena tidak ada tanda keberadaan atau penganiayaan, jenazah korban langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com