JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dapat Instruksi Kapolri, Kapolres Sukoharjo Langsung Terjun Datangi Pabrik yang Dapat Pasokan 10 Ton Minyak Goreng. Terungkap Begini Penentuan Harganya!

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyambangi pabrik minyak goreng Inad menyusul instruksi Kapolri untuk pengawasan minyak goreng. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait dengan ketersediaan minyak goreng yang belakangan langka dan mahal, Polres Sukoharjo langsung terjun melakukan pemantauan.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama Satgas Pangan Kabupaten Sukoharjo melaksanakan pemantauan minyak kepada distributor di CV Inad Mandiri, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Hari ini kita laksanakan pemantauan minyak di CV Inad Mandiri, dimana CV ini mendapat pasokan sebanyak 10 ton minyak,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengatakan, bahwa dalam pasokan minyak yang didapat CV Inad Mandiri tersebut belum mendapatkan harga.

“Karena dari pihak produsen pun belum menentukan harga. Zehingga dari pihak distributor belum bisa menentukan harga jualnya,” jelasnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Jadi nanti setelah mendapatkan harga jualnya akan segera dilepas ke pasaran,” tambahnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan kepada pihak produsen dan distributor untuk memastikan melakukan penyaluran sesuai dengan tujuannya.

“Pemantauan ini kita lakukan sebagai antisipasi adanya kecurangan, dimana tujuannya adalah memastikan kebutuhan minyak goreng masyarakat terpenuhi,” tandas AKBP Wahyu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com