JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dibuka Hari Ini, Turnamen Tenis Meja Piala Kapolres Sukoharjo Diikuti Ratusan Atlet-Atlet Muda. Kapolres Pesan Jaga Sportivitas

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat membuka turnamen tenis meja Piala Kapolres, Sabtu (19/3/2022). Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, membuka Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup 1 Tahun 2022 di Gelora PTM Cakra 99 Posko Tipidter Sat Reskrim, Sabtu (19/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres secara simbolis menyerahkan piala dan uang pembinaan ke panitia, yang nantinya diserahkan kepada pemenang Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup.

“Pagi hari ini kita laksanakan pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup, yang diprakarsai oleh Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Tarjono, beserta jajarannya. Kegiatan ini digelar untuk menjaring atlet-atlet generasi muda,” ujar Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (19/3/2022).

Kapolres mengatakan, Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup ini bertujuan untuk menggerakkan potensi-potensi maupun talenta generasi muda yang mempunyai bakat di bidang tenis meja.

“Jadi dengan kegiatan ini, generasi muda yang mempunyai bakat tenis meja, kita gali potensi maupun talentanya dengan tujuan nantinya dapat tumbuh berkembang dan berprestasi,” jelasnya.

Untuk para peserta Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup, ia mengucapkan selamat bertanding dan mengeluarkan kemampuan yang terbaik.

“Serta bertanding secara sportif, sehingga dapat meraih juara turnamen tenis meja ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Tarjono, menuturkan bahwa peserta Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup 1 Tahun 2022 ini diikuti oleh 150 peserta dari berbagai daerah.

“Penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup ini selain untuk pembinaan dan membentuk atlet melalui olah raga tenis meja, juga sebagai wadah silaturahim dalam meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat,” tuturnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com