JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Heboh, Seorang Dokter Kondang di Klaten Tewas Gantung Diri

ilustrasi
ย ย ย 

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Irobangsan Rt12/05 Desa Pandes, Wedi, Klaten, Jateng dihebohkan dengan penemuan mayat seorang dokter kondang berinisial AIP (30) di rumahnya, Kamis (3/3/2022).

Belum diketahui penyebab dokter tersebut nekad bunuh diri dengan cara tragis tersebut.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SIK melalui Kasatreskrim AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengatakan untuk motif gantung diri belum diketahui.

Hanya saja berdasarkan hasil
pemeriksaan tim medis Puskesmas Wedi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Hasil olah TKP menunjukkan jeratan di leher korban sebanyak dua tempat dengan kedalaman sekitar 1 cm serta gigi posisi menggigit dan mengeluarkan sperma dari kemaluan,” ungkap Kasatreskrim saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kasatreskrim menjelaskan penemuan mayat dokter gantung diri terjadi pada Kamis (3/3/2023) sekira pukul 08.30 WIB saksi satu (ibu korban) bermaksud membangunkan korban dan dipanggil dari bawah ibu korban naik ke lantai atas karena mengira korban sedang tidur atau sedang mandi.

Tak pelak,ย  betapa kagetnya sang ibu saat sesampai dilantai dua mendapati anaknya sudah tak bernyawa. Iaย  menemukan anaknya,ย  sang dokter itu dalam keadaan gantung diri.

“Korban ditemukan di pintu gudang atas dengan kabel listrik sebagai tali untuk gantung diri,” tandas Kasatreskrim.

Adapun posisi korban saat ditemukan yakni
gantung diri dengan kabel listrik yang diikatkan pada lubang atas pintu dengan ketinggian 2,5 meter dan posisi kaki ditekuk lutut menyentuh lantai.

Mengetahui kejadian tersebut, sang ibuย  memberitahu saksi dua serta memberitahu kepada warga yang akhirnya melaporkan ke Polsek Wedi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, akhirnya keluargaย  sudah menerima musibah tersebut dengan membuat surat pernyataan dan tidak dilakukan autopsi,” pungkas Kasatreskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Eddy Suryana.

Hingga kini,ย  warga masih penasaran mencari tahu penyebab dokter muda dan lumayan terkenal itu sampai nekad gantung diri. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com