JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Lima Pejabat Eselon II Boyolali Dimutasi

Suasana pelatikan lima pejabat eselon II di lingkup Setda Boyolali / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak lima pejabat eselon II lingkup Setda Boyolali dimutasi. Pelantikan pejabat tersebut dipimpin langsung Bupati M Said Hidayat pada Senin (14/3/2022).

Kelima pejabat yang dilantik adalah, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan), Bambang Purwadi yang dimutasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan; Posisinya digantikan Lusia Dyah Suciati yang semula menjabat Kepala DLH.

Kemudian Wiwis Trisiwi Handayani alih tugas dari Asisten III Bidang Administrasi Umum menjadi Kepala DLH. Posisinya digantikan Arief Gunarto yang semula menjabat Kepala DPU-PR.

Baca Juga :  Sambut HUT RI, Ini yang Dilakukan TNI/Polri di Boyolali

Kedudukan sebagai Kepala DPU-PR dijabat Ahmad Gojali yang semula menjabat Kepala Dinsos. Sehingga posisi Kepala Dinsos pun kosong.
Pelantikan yang digelar di Ruang Merbabu, kantor dinas Bupati tersebut juga turut dihadiri jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya.

Bertindak selaku saksi dalam pengambilan sumpah jabatan, Asisten II Insan Adi Asmono dan Asisten I Totok Eko YP.

Dalam sambutannya, Bupati M Said Hidayat mengatakan, bahwa mutasi dan promosi adalah hal biasa dalam roda organisasi.

Hal itu dimaksudkan agar roda organisasi semakin dinamis bergerak yang tentunya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Sajian Mangut Kepala Ikan Manyung di Teras, Boyolali, Wow Nikmatnya!

“Jadi, mutasi dan promosi adalah hal biasa dalam roda organisasi,” kata Bupati.

Bupati juga berharap agar kelima pejabat yang dilantik tersebut dapat segera bertugas dan menyesuaikan diri bekerja di tempat tugas yang baru.

“Dimanapun bertugas, tentu tidak menajdi masalah. Untuk itu, kami harapkan agar secepatnya menyesuaikan diri di tempat tugas baru untuk meneruskan langkah- langkah pejabat sebelumnya. Kami ucapkan selamat bertugas.” Waskita

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com