JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Makin Nekat, Komplotan Begal Todongkan Pistol ke Pemilik Motor. Videonya Beredar dan Viral

Ilustrasi perampokan bawa pistol. Foto/Dok
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi komplotan penjahat kian nekat saja. Kali ini komplotan pencuri sepeda motor nekat menodongkan pistol ke arah warga saat terkepung ketika beraksi hendak mencuri motor warga Semper Barat, Jakarta Utara.

Aksi begal yang nekat menodongkan pistol ke warga pemilik motor itu sempat viral di media sosial. Diduga aksi todong komplotan itu dilakukan agar bisa melarikan diri.

Baca Juga :  AHY: Kalau Kita Masih di Koalisi Perubahan, Hancur

Kapolsek Cilincing, Kompol Robinson Manurung membenarkan peristiwa pencurian tersebut. Ia mengatakan, aksi curanmor itu terjadi empat hari lalu dengan dua orang pelaku dan salah satunya membawa pistol.

โ€œYa, benar di Semper Barat kejadiannya empat hari yang lalu. Kita sedang dalami pelakunya, ya mudah mudahan dalam waktu dekat bisa kita tangkap,โ€ ujarnya dilansir Humas Polri, Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga :  Hakim MK Diminta Tak Hanya Periksa Perbedaan Perolehan Suara, Todung: Pemilu Kali Ini Dipenuhi Berbagai Pelanggaran

Ia menambahkan, pistol yang dipakai pelaku belum dapat diketahui keasliannya. Sehingga, ia akan memastikan hal tersebut setelah pelaku tertangkap.

โ€œSetelah pelaku tertangkap baru ketahuan, baru saya lihat si kayanya seperti mainan. Namun, nanti kita pastikan setelah pelaku sudah tertangkap,โ€ tukasnya.

Polsek Cilincing siap melakukan upaya penyelidikan lebih jauh untuk mengungkap kasus yang meresahkan bagi warga sekitar khususnya warga Cilincing. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com