JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polisi Buru Pelaku Pembuat Benda Mirip Bom

Tim Gegana Polresta Solo sedang memeriksa benda mencurigakan di sekitar Jalan Arifin atau tepatnya di utara Balaikota Solo di wilayah Kampung Baru Rabu (30/3/2022) pagi. Foto: Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polresta Solo memburu pelaku pembuat benda mirip bom yang menggegerkan Rabu (30/3/2022) pagi. Petugas saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap temuan benda mirip bom di Jalan Arifin tersebut.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Penyelidikan dilakukan termasuk dengan memeriksa kamera pengaman di sekitar kawasan kejadian.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

“Sudah ada saksi yang dimintai keterangan. Dan CCTV baru dibaca. Siapa saja yang melakukan keisengan tersebut dengan meletakkan benda mencurigakan tetap kita cari tahu,” ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Kapolresta kembali memastikan jika temuan benda mencurigakan tersebut tidak membahayakan. Namun demikian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan guna mengetahui pelaku pembuat benda mirip bom.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

“Kita ingin mengetahui apa motif pelaku melakukan hal itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menegaskan tidak ada teror bom di Solo.

“Tidak ada teror, tidak ada bom. Hanya orang iseng. Acara G20 tetap berjalan, B20 juga tetap berjalan,” tukasnya. Prihatsari 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com