JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Reses di Karangpandan, Anggota Komisi VIII Paryono Dibanjiri Pertanyaan dan Didoakan Terpilih Lagi

Anggota Komisi VIII Paryono, SH MH saat melakukan reses di Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (2/3/2022) / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kunjungan reses Anggota Komisi VIII DPRRI Paryono SH MH ke Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jateng, Rabu (2/3/2022) dibanjiri pertanyaan dan aspirasi warga.

Pertanyaan pun bervariasi, mulai dari soal diskriminasi Bansos hingga jalan yang sama sekali belum tersentuh aspal maupun cor.

Selain itu, sekitar 180 warga yang hadir dari berbagai desa di Kecamatan Karangpandan tersebut secara terus terang memuji kepekaan Paryono menangkap aspirasi warga Karangpandan.

Pasalnya, sudah tiga tahun ini aspirasi warga selalu direalisasikan oleh Paryono.

“Kami mohon Bapak Paryono lebih garang lagi mengkritisi soal Bansos agar kami rakyat bisa menikmati Bansos tanpa diskrimimatif dan cepat tidak bertele-tele,” ujar Sumarni (52) saat berlangsung tanya-jawab terbuka didepan forum Reses.

Bahkan Sumarni mengaku puas karena setiap kedatangan Paryono selalu diberikan sembako dan juga uang saku untuk seluruh warga yang dikunjungi.

Senada dengan Sumarni, salah seorang warga Desa Harjosari, Karangpandan, Hartono (55) secara gamblang memuji ketegasan Paryono saat mendampingi kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharani di Sragen.

Di mana, saat itu Paryono mengungkapkan banyaknya kekacauan database Bansos soal Bantuan Pangan Non Tunai BPNT.

“Kami mengikuti berita Paryono menunjukkan kejanggalan data kepada Mensos dan mengancam agar para penyeleweng  bansos diproses hukum,” tegas Hartono.

Untuk itu, lanjut Hartono warga Karangpandan yang saat itu memberikan dukungan kepada Paryono kini berdoa agar Paryono terpilih kembali.

“Ini nyata kita memiliki wakil rakyat yang benar-benar peduli pada pemilihnya maka kami bersama warga yang hadir di Gedung (Balai Desa )Karangpandan siap mendukung agsr Paryono terpilih kembali,” ungkapnya disambut tepuk tangan ratusan peserta.

Sementara menanggapi aspirasi warga tersebut Paryono bersikap santai.

“Tugas kami melayani memperjuangkan aspirasi warga sehingga apapun kami komitmen untuk itu,” ungkap Paryono.

Menurut Paryono, aspirasi yang terjadi di Gedung Balai Desa Karangpandan itu murni original potret kepuasan warga terhadap wakilnya.

“Inilah suara asli warga desa,” tandasnya.

Pada reses tersebut, Paryono juga menyerahkan srbanyak 250 bantuan paket sembako. Selain itu Paryono juga memberikan bantuan spontanitas lainnya pada warga yang berebut berfoto dengannya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com