JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Soal Penjajakan Pemain, Persis Solo Tunggu Kompetisi BRI Liga 1 Tuntas

Para pemain Persis Solo saat dijamu Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Sabtu (1/1/2022). Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMAREWS.COM – Bursa transfer Persis Solo menuju kompetisi Liga 1 musim depan terus memunculkan berbagai rumor.

Beberapa nama pemain yang malang-melintang di kompetisi kasta tertinggi digadang-gadang merapat ke tim Laskar Sambernyawa.

Media Officer (MO) Persis Solo, Bryan Barcelona tak menampik jika jajaran manajemen dan pelatih mulai berkomunikasi dengan sejumlah pemain untuk memperkuat musim depan.

“Memang sudah ada komunikasi dengan beberapa pemain. Namun paling ideal tetap menunggu kompetisi (Liga 1) selesai,” tuturnya.

Ada sekitar 60 pemain musim lalu yang masih dipertahankan tim pelatih untuk menghadapi Liga 1 nanti.

Sebagian besar masih dalam status peminjaman ke berbagai klub di sisa kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Mulai M Kanu Helmiawan, Rifaldi Bawuo, Miftahul Hamdi.

Kemudian Delfin Rumbino, Assanur Rijal, Irfan Jauhari, Marinus Wanewar, Ganjar Mukti, Sandi Sute, Fabiano Beltrame, dan Alfath Fathier.

“Coach Jacksen (Jacksen F Tiago) juga sudah punya list pemain yang akan diboyong. Namun tetap semuanya menunggu liga selesai dulu,” pungkasnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com