JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sosok Naufal, Bocah Penyandang Disabilitas di Sukoharjo yang Memantik Empati dari Kapolres. AKBP Wahyu Langsung Tergerak Beri Bantuan!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan bantuan kepada Naufal, bocah penyandang disabilitas. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) untuk penyandang disabilitas.

Kali ini, Kapolres menyerahkan bantuan sosial kepada Naufal Wahyu Aprianto, Selasa (22/3/2022). Naufal adalah bocah penyandang disabilitas yang selama bertahun-tahun kehilangan akses lantaran kondisinya yang lumpuh.

Dengan didampingi Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin Supu Payu, Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, secara langsung mendatangi rumah Naufal Wahyu Aprianto (9), di Kampung Gawangan, Kelurahan Bulakrejo, Sukoharjo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kedatangan Kapolres tersebut, selain silaturahmi dengan Naufal dan keluarganya, juga untuk memberikan bantuan sosial tali asih berupa paket sembako, paket pampers, dan kasur busa.

“Jadi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang membutuhkan, seperti bagi penyandang disabilitas. Dan hari ini bantuan sosial ini kita tujukan kepada adik kita Naufal,” ungkap AKP Marlin, mewakili Kapolres Sukoharjo.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan adik Naufal dan keluarganya. Mudah-mudahan kedepannya, adik Naufal ini bisa sembuh dan bisa tumbuh berkembang seperti anak pada umumnya,” tambahnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sementara itu, Rini, ibu dari Naufal, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memberikan bantuan kepada anaknya.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukoharjo dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada anak kami. Semoga anak kami dapat segera sembuh seperti anak-anak pada umumnya,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com