JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tambang Penarik Putus, Mobil L 300 Terjun ke Jurang di Dekat Waduk Gembong Sragen. Satu Orang Jadi Korban

Tim PMI Sragen dibantu warga saat mengevakuasi korban jatuh ke jurang di dekat Waduk Gembong setelah tali tambang penarik mobil L 300 terputus. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Saradan – Celep, tepatnya di dekat Waduk Gembong, Dukuh Gembong, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Sabtu (6/3/2022) petang.

Sebuah mobil L 300 dikabarkan terjun ke jurang di dekat Waduk tersebut akibat tali tambang penarik mobil itu terputus mendadak.

Satu orang dilaporkan menjadi korban dalam insiden itu. Menurut informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Sudarno (55) warga Dukuh Lemahbang, RT 13, Desa Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Dari keterangan warga, insiden kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 16.55 WIB. Tidak diketahui detail kronologi kecelakaan tragis itu.

Warga menyebut tali tambang penarik mobil L 300 yang dikemudikan Sudarno terputus sehingga kemudian terjun ke jurang di tepi jalan depan waduk.

Warga kemudian menemukan Sudarno dalam kondisi luka parah sehingga meminta bantuan PMI Sragen untuk melakukan evakuasi.

Saat dikonfirmasi, Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya seusai menerima laporan, tim langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Setiba di lokasi kejadian, tim mendapati korban Sudarno dana kondisi luka parah dan mengalami penurunan kesadaran.

“Korban mengalami luka sobek tidak beraturan di bibir kiri hingga pipi, luka sobek di pelipis kiri ±4 cm, luka lecet di jari kelingking kaki kanan. Korban selanjutnya dirujuk ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” jelasnya.

Sementara, kasus kecelakaan sendiri sudah ditangani oleh petugas kepolisian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com