JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

UMS Lepas 1.950 Wisudawan, Salah Satunya Wakil Bupati Karanganyar

Rektor UMS Prof.Dr. Sofyan Anif, M.Si., menyampaikan wisuda periode III ini prinsipnya sudah full luring, melihat kondisi Covid-19 yang mulai membaik. Namun, UMS tetap memberlakukan protap yang ketat serta secara bertahap.

“Orang tua wisudawan yang menjadi pendamping berada di tribun atas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Wisudawan dapat membawa pendamping 1, namun apabila kondisinya terus membaik maka ke depan pendamping wisudawan bisa bertambah,” papar Rektor UMS.

Baca Juga :  Unisri Surakarta Kirim 6 Mahasiswa dalam Program PMM ke Unsrat, Manado

Menurutnya, proses kehidupan akan mencapai sebuah keberhasilan dapat dilihat dari bagaimana mahasiswa menjalani proses perkuliahan.

Ketika menjadi mahasiswa memiliki semangat tinggi dalam mencapai cita-cita yang diimbangi dengan selalu berdoa kepada Allah SWT, demikian pula dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga :  Tips Memilih Semangka, Jangan Terkecoh Warna dan Tampilan yang Bagus

“Banyak hal yang didapatkan selama mengenyam bangku perkulihan, terutama dalam mendapatkan soft skill. Mulai dari proses mencari identitas, prestasi, dan sekarang sudah mulai memasuki kehidupan yang sebenarnya. Hal ini akan menunjang keberhasilan di masa depan,” ujarnya. Prihatsari

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com