JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Buka Bersama Mas Bayu, Ratusan Ketua RT dan RW di Sragen Juga Sampaikan Aspirasi. Mulai dari Drainase Mambat hingga Jalan Butuh Perbaikan

Ketua DPD Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi saat memberikan sambutan ketika buka bersama dengan para tokoh Ketua RT dan RW di wilayah Sragen Kota, Senin (25/4/2022). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 200 tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW di Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen berkesempatan buka puasa bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, Senin (25/4/2022) petang.

Mereka antusias mengikuti buka bersama yang digelar di RM Ayam Bandung Sragen. Turut hadir sejumlah pengurus DPD Golkar Sragen.

Ketua DPD II Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi mengatakan buka bersama dengan tokoh masyarakat di sekitarnya itu bukan kali pertama.

Kegiatan itu sudah rutin digelar setiap tahun di bulan ramadhan. Selain mempererat jalinan silaturahmi, acara tersebut juga untuk menguatkan jalinan koordinasi antara para tokoh yang selama ini sudah banyak berkontribusi membantu mengantarkan ke kursi wakil rakyat.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Tujuan buka bersama ini memang untuk mempererat silaturahmi dan mengingatkan bahwa saya bisa duduk sebagai wakil rakyat ini juga berkat bantuan para tokoh dan masyarakat,” ujarnya.

Sebelum buka bersama, acara diisi dengan ramah tamah. Di hadapan Bayu, para tokoh RT dan RW itu juga menyampaikan aspirasi warga di lingkungan masing-masing.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Mulai dari perbaikan saluran drainase, perbaikan jalan di gang-gang kampung, hingga perbaikan jalan yang aspalnya sudah mulai terkikis termakan waktu.

“Jadi selain ramah tamah, ini juga jadi ajang untuk mendengarkan masukan dan aspirasi di lapangan. Ternyata masih banyak jalan kampung yang butuh bantuan dan perbaikan, saluran drainase yang sudah mulai rusak sehingga tidak mampu lagi menampung ketika hujan tiba. Karena kami terpilih berkat bantuan mereka, nanti aspirasi itu akan kita perjuangkan agar mendapat anggaran dan perbaikan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com