JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bukan Puan atau Ganjar, Pengusaha Nasional Billy Beras Prediksi Anies Bakal Melejit di Pilpres 2024. Ini Alasannya!

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kanan) didampingi Wakil Ketua Umum Perpadi Jakarta, Billy Haryanto (kiri) saat mengecek produksi beras di pabrik beras Masaran, Sragen, Sabtu (24/4/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mendekati tahun politik 2024, pengusaha nasional asal Sragen, Billy Haryanto mulai mengungkap insting politisnya.

Pengusaha beras yang akrab disapa Billy Beras itu memprediksi Gubernur Anies Baswedan bakal meroket dan menjadi kandidat terkuat untuk memenangi Pilpres 2024.

“Saya lihat Anies punya kans besar dan akan naik kelas di 2024,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (30/4/2022).

Keyakinan Billy didasarkan beberapa pertimbangan. Ia menilai selama memimpin DKI, Anies dinilai sudah memberikan beberapa kemajuan.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Kemudian selama dua tahun diterpa pandemi, Anies mampu menjaga stabilitas harga pangan dan sembako di DKI sehingga tidak terjadi gejolak.

Kemudian penanganan pandemi di DKI, juga dinilai cukup baik sehingga angka kasus di DKI bisa ditekan.

Menurut Billy, Anies merupakan putra terbaik bangsa yang punya kans menjadi pemimpin di masa mendatang.

“Dia akan naik kelas jadi presiden. Lulus tidaknya biar masyarakat yang menilai,” kata Billy.

Prediksi Billy soal Anies itu tidak berlebihan. Sebab selama ini kedekatan Billy dan Anies terbilang cukup dekat bahkan Anies pernah berkunjung ke Sragen untuk mengecek stok beras dan membeli untuk kebutuhan di DKI beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Di sisi lain, prediksi Billy ini seolah sinyalemen baru menuju kontestasi Pilpres dan Pilgub DKI 2024.

Sebab dari hampir semua kontestasi politik baik Pilgub maupun Pilpres, kandidat yang diprediksi dan dijagokan Billy, selalu menang.

Seperti Joko Widodo dari Pilgub DKI hingga dua kali Pilpres, yang diprediksi Billy, juga terbukti bisa memenangi tiga kontestasi itu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com