JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Buntut Lecehkan Andika Kangen Band, Tri Suaka Diancam Disoraki Sampai Kena Mental Kalau Mentas di Sragen

Musisi yang belum lama meraih popularitas itu, terancam batal dikontrak untuk mengisi puncak acara peringatan Hari Jadi Sragen ke-276 yang akan digelar bulan depan.

“Iya, sudah positif dibatalkan. Kita tidak jadi mengundang Tri Suaka. Ini lagi koordinasi untuk mencari artis penggantinya,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Tugiyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (25/4/2022).

Soal alasan pembatalan, ia menyebut lantaran saat ini Tri Suaka tengah jadi sorotan dan menuai banyak hujatan dari masyarakat luas.

Reaksi negatif dari publik dan netizen terhadap Tri Suaka itu dikhawatirkan justru ikut membawa dampak tidak baik ketika nantinya dipaksakan diundang untuk HUT Sragen.

Baca Juga :  Perhatian, Warga PSHT Ngawi dan Soloraya Dimohon Jangan Masuk ke Sragen!

Terlebih, reaksi penolakan juga sudah banyak muncul dari warga maupun netizen di Sragen.

“Karena lagi seperti itu (ramai dihujat). Nanti takutnya malah jadi kurang baik ketika nekat dihadirkan. Ini kita lagi pikirkan penggantinya,” urai Tugiyono.

Tangkapan layar komentar netizen soal Tri Suaka yang sempat hendak dikontrak untuk mengisi HUT Sragen. Foto/Wardoyo

Saat ditanya kans untuk mengundang Andika Kangen Band sebagai pengganti, Tugiyono belum bisa memastikan.

Sebab hal itu menjadi urusan EO dan menyangkut beberapa aspek teknis termasuk kelonggaran waktu dari artis yang bersangkutan dan lain-lain.

Seperti diketahui, musisi Tri Suaka dan partnernya Zinidin Zidan kini tengah dihujat di mana-mana usai parodinya yang dinilai mengolok-olok Andika Kangen Band.

Baca Juga :  Warga PSHT Tewas Diduga Ditabrak dari Belakang. Ditemukan Bersimbah Darah

Ulah parodi yang dianggap bernada melecehkan lagu “Selingkuh” milik Andika, langsung membuat netizen dan publik geram dan melayangkan hujatan kepada Tri Suaka.

Penggantian Tri Suaka itu diamini oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Menurutnya, penggantian ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan terutama terkait viral belakangan ini.

“Bisa saja (diganti) mengingat situasi terakhir saat ini. Dengan berbagai pertimbangan terutama terkait viral belakangan ini,” ujarnya singkat. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com