JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cek Kios Esek-Esek di Pasar Nglangon, Bupati Sragen Sampai Terheran-Heran. Piye To Kih, Sudah Sempit, Gelap, Kok Yo Iso!

Menurutnya, perombakan Pasar Nglangon akan dimulai tahun ini. Nantinya pasar Nglangon akan dirombak dan dihancurkan untuk dibangun di lokasi baru.

Revitalisasi itu menjadi salah satu prioritas untuk menghilangkan citra negatif yang selama ini melekat di Pasar Nglangon.

Baca Juga :  Motif "Sensitif dan Dewasa" di Balik Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo. Polri Masih Merahasiakan, Ada Apa?

Pokoke tahun ini kita mau ndandani Pasar Nglangon. Kuwi ya podo, bagian tothok onggrok kabeh. Tahun ini kita akan bangun Pasar Nglangon lebih baik lagi agar tidak buat delikan (tempat terselubung),” ujarnya.

Ia menyampaikan pembangunan Pasar Nglangon yang baru juga dimaksudkan agar praktik-praktik maksiat dan prostitusi terselubung tidak ada lagi di pasar Nglangon.

Baca Juga :  Skenario Jahat Ferdy Sambo Terbongkar, Laporan Percobaan Pembunuhan dan Pelecehan Seksual Hanya untuk Menghambat Penyidikan

“Mohon doa restunya Bapak Ibu,” ucap Bupati. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com