JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dapat Sembako, 300 Warga Tunjungsemi Sragen Nyatakan Siap Besarkan PDIP. Dukung Puan Maharani Jadi Presiden

Serta 189 anak ranting dan 700 relawan pengurus kordes, dukuh hingga RT yang selama ini menjadi barisan penggerak basis massanya.

“Harapan kami semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban untuk Lebaran,” tuturnya.

Agustina Wiludjeng menyampaikan kehadirannya itu untuk menjalankan tugas dari Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, menyalurkan paket beras dan sembako untuk warga.

Sementara, Untung Wibowo Sukowati menambahkan bantuan sembako itu wujud tali asih dan kepedulian Puan Maharani kepada warga yang terdampak pandemi.

Baca Juga :  Demi Semarakkan HUT RI, Anggota DPRD Sragen Suyanto Rela Rogoh Kocek Rp 80 Juta Lebih untuk Warga. Dari Makan Kerupuk hingga Paduan Suara!

Siap Dukung di 2024

Salah satu warga penerima, Sari Kusuma (30) asal Tunjungsemi, Bedoro, Sambungmacan mengaku senang mendapat sembako dari Puan Maharani.

“Rencana buat dimasak bareng keluarga, senang lah Mas. Sudah 2 kali dapat sembako. Saya melihat Mbak Puan orangnya dermawan, peduli sama rakyat. Makanya kalau nyalon Presiden nanti saya siap mendukung,” ujarnya.

Baca Juga :  Usai Dibunuh, Uang Rp 200 Juta di Rekening Brigadir J Juga Dicuri Para Tersangka. Pengacara: Orang Meninggal Tidak Mungkin Kirim Duit!
Warga Bedoro, Sambungmacan saat menunjukkan tas isi sembako bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Foto/Wardoyo

Senada, Putri Candra (22) warga RT 7, menyampaikan siap mendukung Puan maju ke Pilpres 2024 dan warga siap memenangkannya.

“Iya ini dapat sembako dari Mbak Puan. Alhamdulillah senang sekali. Meski belum pernah ketemu, saya siap mendukung kalau jadi Presiden,” ujarnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com