JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hadir di DPC Sragen, Ketua DPR RI Puan Maharani Disambut Yel-Yel Puan Presiden Puan Presiden dari Ratusan Kader

Ketua DPR RI, Puan Maharani disambut yel yel Puan Presiden dari ratusan Kader PDIP Sragen setiba di Kantor DPC, Rabu (27/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPR RI, Puan Maharani, disambut yel-yel Mbak Puan Presiden saat hadir berkunjung di Sekretariat DPC PDIP Sragen, Rabu (27/4/2022).

Putri Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri itu hadir dalam kunjungan untuk bersilaturahmi dengan ratusan kader.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , Puan tiba di kantor DPC sekira pukul 11.45 WIB.

Ia disambut Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Sekretaris Suparno, Bendahara DPC Sugiyanto dan ratusan kader struktural.

Baca Juga :  Sambut Adiwiyata Provinsi, SMPN 1 Sambungmacan Gencarkan Permak Lingkungan. Dari Deklarasi Bebas Sampah hingga Inovasi Beras Kencur

Kedatangan Puan langsung disambut hangat para kader yang berdiri sembari mengelu-elukan dengan yel-yel yang dipandu oleh anggota Fraksi PDIP Sragen, Joko Setyawan .

Awalnya yel-yelnya Merdeka, kemudian Joko berseru Mbak Puan lantas semua hadirin kompak menjawab Presiden. Yel-yel itu dipekikkan mengiringi kedatangan Puan berjalan menuju mimbar kehormatan.

“Mbak Puan..Presiden, Mbak Puan… Presiden,” seru para kader kompak.

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengatakan kunjungan Puan Maharani ke DPC untuk bersilaturahmi dengan para kader struktural PDIP di Sragen.

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?

Selain itu, Puan juga akan menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi dengan membagikan paket sembako kepada struktural dan warga.

Kalimat Mbak Puan Presiden juga mencuat dalam doa pembuka acara.

Dalam naskah doa yang dibacakan oleh anggota Fraksi PDIP, Heru Waluyo, di bagian akhir mendoakan agar Puan Maharani bisa menjadi Presiden.

Kunjungan Puan Maharani ke DPC didampingi Ketua DPD Jateng, Bambang “pacul” Wuryanto, Waket Komisi X DPR RI sekaligus Bendahara DPD PDIP Jateng, Agustina Wilujeng Pramestuti dan lainnya. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com