JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hadir di Sragen, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Bawa Pesan Prabowo untuk Semua Anggota DPRD hingga DPR RI. “Jangan Sekali-Kali Khianati Rakyat!”

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani didampingi Sekretaris Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta semua anggota DPR dari Gerindra untuk konsisten memperjuangkan masyarakat di basis konstituennya.

Pendiri partai Gerindra itu juga mendorong semua legislator dari Gerindra untuk terus bersama rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Pesan itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani saat hadir meresmikan UMKM di Taman Asri, Sragen, Rabu (6/4/2022).

Kepada wartawan, Muzani mengatakan di Partai Gerindra, semua legislator memang didorong untuk memperjuangkan daerah pemilihannya.

Hal itu juga menjadi pesan utama dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Sebab legislator terpilih karena rakyat dan besar karena rakyat.

“Di Gerindra, memperjuangkan rakyat adalah sesuatu yang terus didorong oleh Ketua Umum Pak Prabowo supaya mereka terus bersama rakyat. Kita terpilih karena rakyat, kita menjadi besar karena rakyat,” paparnya.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Muzani menyampaikan Ketum Gerindra juga selalu berpesan agar legislator jangan menjauhi rakyat.

Sebab anggota DPR adalah wakil rakyat yang disumpah untuk memperjuangkan daerah pemilihan yang diwakilinya.

“Pesan Pak Prabowo jangan sekali-kali menjauhi rakyat, apalagi mengkhianati rakyat. Anggota DPR itu wakil rakyat, wakil rakyat waktu disumpah menjadi anggota DPR dinyatakan terpilih, satu bunyi sumpahnya adalah akan memperjuangkan daerah pemilihan yang diwakilinya. Itu bunyi sumpah bagi setiap DPR baik RI, provinsi maupun Kabupaten Kota,” tegasnya.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Artinya, lanjutnya, janji untuk memperjuangkan daerah pemilihannya adalah janji yang inheren atau melekat bagi anggota DPR.

Menurutnya, saat ini rakyat butuh teman, butuh kawan setelah dua tahun diterpa badai pandemi Covid-19. Karenanya sudah seyogianya anggota DPR dari Gerindra untuk diharapkan bisa membantu rakyat.

“Setelah covid-19, rakyat butuh teman, karena siap bangkit. Maka anggota DPR Gerindra bantulah rakyat. Sedapat yang kita bisa, apa yang bisa kita bantu, meskipun jumlahnya tidak begitu besar,” jelasnya.

Muzani menambahkan bantuan yang paling penting adalah kemampuan dan kewenangan dalam persidangan di DPR.

Dengan kewenangan, legislator diharapkan bisa mendorong pengambilan kebijakan-kebijakan yang mendukung rakyat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com