JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Pergi Sejak Pagi, Nenek di Kalikobok Tanon Ditemukan Tewas di Sumur Tua

Kondisi jenazah nenek asal Kalibobok, Tanon, yang tewas di dalam sumur tua. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang nenek tua asal Desa Kalikobok, Kecamatan Tanon ditemukan tewas di dalam sumur milik warga di wilayah setempat, Sabtu (30/4/2022) petang.

Nenek bernama Jumarti (65) itu ditemukan mengambang di sumur gali berkedalaman lebih dari 4 meter milik Sukir, warga di wilayah RT 019 Desa Kalikobok, Kecamatan Tanon, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan kondisinya sudah tidak bernyawa dengan posisi mengapung di permukaan air sumur.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Menurut Sekretaris Desa Kalikobok, Agus Salim, korban diketahui kali pertama oleh warga yang kemudian memberitahu ke perangkat desa.

“Saya awalnya tahu dari Whatsapp Group (WAG) Persatuan Perangkat (Praja) Desa Tanon. Awalnya diunggak ke grup FB lalu diteruskan ke Grup WA Praja,” paparnya, kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022) petang.

Agus menyampaikan sebelumnya, korban diketahui meninggalkan rumah sejak Sabtu (30/4/2022) pukul 03.00 WIB.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Selama ini korban diketahui memiliki gangguan ingatan atau pikun. Hal itu terjadi setelah anaknya yang menjadi TKI meninggal dunia di Arab Saudi.

Kadus wilayah Kebayanan 3 Kalikobok, Sunarso membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya seusai menerima laporan, kejadian itu langsung diteruskan ke pihak aparat.

Kemudian ditindaklanjuti dengan evakuasi oleh tim gabungan. Korban berhasil dievakuasi dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim.

“Jenazah korban dimakamkan malam ini pukul 22.00 WIB,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com