JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kantor Baru DPC PDIP Sragen Berlokasi di Gambiran. Luasnya 700 M2, Desain Sudah Siap!

Untung Wibowo Sukowati. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati memastikan kantor baru DPC PDIP akan dibangun di tepi jalan protokol Sragen.

Kantor tersebut berlokasi di wilayah Gambiran, Kelurahan Sine, Sragen Kota. Kantor itu akan didirikan di atas lahan seluas sekitar 700 meter persegi.

“Desainnya sudah siap. Lokasinya di pinggir jalan raya nasional di daerah Gambiran. Luas hampir 70p meter persegi,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM usai menghadiri penyaluran beras dan sembako bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani di Ndayu Park, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Pria yang akrab disapa Mas Bowo itu menguraikan rancang bangun kantor baru itu juga sudah selesai dibuat.

Saat ini tinggal menunggu penghitungan kontruksi dan kebutuhan anggarannya. Setelah itu baru akan digeber pembangunannya.

“Ini masih dihitung konstruksi nanti mau berapa lantai. Anggarannya nanti sambil jalan lah. Targetnya lima bulan selesai,” ujarnya.

Sementara, terkait kegiatan pembagian beras dilakukan atas instruksi Ketua DPR RI, Puan Maharani. Untuk Sragen total ada 65 ton lebih dibagikan ke 15.000 warga di 28 titik tersebar di 20 kecamatan.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Dirinya bersama Wakil Ketua Komisi D DPR RI, Agustina Wiludjeng Pramestuti mengawal penyaluran di setiap titik yang sudah dijadwalkan sejak tanggal 24 April lalu.

“Semua diserahkan pada teman-teman fraksi, kita mendampingi menyerahkan kepada masyarakat di 20 kecamatan.
Penyerahan besok terakhir utara bengawan, tinggal 4 kecamatan. Perhari 8 titik dan sekarang 6, besok 4, karena instruksinya sebelum lebaran harus selesai. Per PAC masing-masing 500 paket,” tandas Bowo. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com