JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kecelakaan di Tol KM 53, Fortuner Kecepatan Tinggi Hancur Gasak Truk. Tiga Orang Jadi Korban

Kondisi mobil Fortuner hancur usai menggasak truk di Tol JORR KM 53. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan mengerikan terjadi di jalan di ruas Tol JORR KM 53 arah Cikunir. Sebuah mobil Toyota Fortuner ringsek usai menggasak truk yang sedang parkir di bahu jalan.

Akibat insiden tersebut tiga orang mengalami luka berat. Diduga pengemudi Fortuner kehilangan konsentrasi saat kondisi hujan deras.

Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. Para korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sinyal Hak Angket Bakal Layu Sebelum Berkembang

“Tiga orang mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok kopi. Kendaraan yang terlibat Jeep Fortuner,” kata Kompol Sutikno dalam keterangannya dilansir Humas Polri.

Menurut Sutikno, kecelakaan terjadi saat mobil Fortuner yang dikendarai oleh sopir berinisial MF (43) berjalan dari arah Tanjung Priok menuju Cikunir dengan kecepatan tinggi.

Kondisi cuaca saat kejadian diguyur hujan deras. Diduga kuat, sopir yang melaju dengan kecepatan tinggi itu kehilangan kendali karena sedang hujan.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

“Menurut pengakuan pengemudi, kendaraan melaju dari Tanjung Priok arah Cikunir setiba di TKP kecepatan tinggi dan cuaca hujan out of control,” tuturnya.

Akibatnya, Fortuner tersebut oleng ke arah kiri dan menabrak sebuah truk. Fortuner itu akhirnya terhenti di bahu jalan di arah selatan dengan keadaan rusak parah.

“Oleng ke kiri menabrak kendaraan truk yang berhenti di bahu jalan dan tidak tercatat identitasnya (kabur). Posisi akhir kendaraan Fortuner normal di bahu jalan arah selatan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com