JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 3 Mobil VS Motor di Mahbang Sragen, Satu Orang Tewas, Satu Lainnya Luka

Ilustrasi Tim PMI dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara pengemudi mobil dan pengendara motor terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di Lemahbang, Karanganyar, Sambungmacan, Sragen.

Satu orang dilaporkan tewas dan satu lainnya luka dalam insiden tersebut.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi Minggu (17/4/2022) petang sekira pukul 15.45 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza B 1497 VFQ yang dikemudikan NG Susanto, warga Cipondoh Timur, Tangerang dengan sepeda motor Honda GL H 6152 QR yang dikendarai TA Wibowo (27), warga Kebonromo, Ngrampal, Sragen.

Sepeda motor memboncengkan temannya A.H Abrar pelajar asal dukuh dan desa yang sama.

Pengendara motor, Wibowo meninggal di rumah sakit setelah mengalami luka parah kaki kiri patah, mulut dan hidung keluar darah, telinga kanan dan kiri keluar darah.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Ia menyampaikan kecelakaan bermula ketika mobil Avanza melaju bersamaan dengan dua mobil tak dikenal dari arah Ngawi menuju Sragen.

Saat itu posisi dua mobil tak dikenal ada di depan dan Avanza berada paling belakang.

Sementara sepeda motor melaju dari arah berlawanan atau dari Sragen menuju ke timur.

Menjelang lokasi kejadian, dua mobil tak dikenal mendadak berbelok ke kanan atau ke utara.

Karena jarak sangat dekat, pengendara motor tak sigap mengantisipasi dan berusaha banting kendali ke kanan. Nahas saat menghindar ke kanan, motor melampaui marka jalan ganda lurus tidak terputus.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Saat itu, pengendara motor langsung berhadapan dengan mobil Avanza dari arah timur. Karena jarak sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Benturan keras terjadi antara pengendara motor dengan Avanza. Hal itu membuat pengendara luka parah dan motornya juga rusak.

Korban sempat dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya Senin (18/4/2022) malam.

Sementara pembonceng mengalami luka ringan dan pengendara mobil Avanza tidak mengalami luka.

Kanit Gakkum menambahkan saat ini kendaraan mobil dan motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com