JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Beloran Sragen, Pemotor Muda Tewas dengan Kepala Mengenaskan

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di Beloran, Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sukowati, tepatnya di Beloran, Sragen Kulon, Sragen, Jumat (29/4/2022) dinihari.

Seorang pengendara motor ditemukan tewas diduga akibat kecelakaan tunggal. Korban diketahui bernama Dandung Budi Permana (19) asal Kampung Tegalsari RT 03/16, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 12.15 WIB. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Korban mengalami luka parah pecah di kepala, patah leher, betis sobek, lecet pada Iga sebelah kiri, lecet pada pergelangan tangan kiri, patah tertutup pada bahu sebelah kanan, lecet pada lengan tangan kanan dan patah tertutup pada dada sebelah kiri.

Belum diketahui detail kronologi kecelakaan tersebut. Pun dengan identitas kendaraan juga masih dalam pendataan aparat.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Namun dipastikan korban dievakuasi oleh tim PMI Sragen. Dikonfirmasi, Ketua PMI Sragen, Dr Ismail Joko Sutresno mengatakan seusai menerima informasi, tim langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Kondisi korban meninggal dunia dan selanjutnya korban dievakuasi ke Instansi Forensik RSUD Dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com