JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perang Bintang, Kapten Persis Eky Taufik Gagal Bawa Tanon All Star Kalahkan Solo All Star. Wasit Terpaksa Hentikan Pertandingan

Pemain Tanon All Star (berkostum oranye hijau) saat berebut bola dengan pemain Solo All Star dalam laga perang bintang di Lapangan Desa Slogo Tanon, Sragen, Minggu (24/4/2022) sore. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapten tim Persis Solo, Eky Taufik gagal membawa kesebelasan tanah kelahirannya, Tanon All Star FC dalam laga persahabatan melawan Solo All Star yang digelar di Lapangan Desa Slogo, Tanon, Sragen, Minggu (24/4/2022) sore.

Bermain bersama beberapa bintang asal Tanon, pemain kelahiran Desa Ketro, Tanon yang membawa Persis promosi ke liga 1 musim depan itu dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari Solo All Star.

Dalam laga bertajuk perang bintang dan reuni itu, Bayu Sunarto CS sukses mengungguli Tanon All Star 1-0 hingga paruh pertandingan.

Sayang, laga seru yang mempertandingkan bintang-bintang lapangan hijau dari Solo dan Tanon itu terpaksa dihentikan akibat guyuran hujan deras.

Kondisi lapangan yang tergenang dan tak memungkinkan untuk melanjutkan laga, memaksa wasit menghentikan laga dan menyatakan kemenangan untuk Solo All Star.

Baca Juga :  Blak-blakan, Pedagang Ungkap Banyak Beras Selundupan Banjiri Pasaran. Sehari 500 Ton, Harga Lebih Murah Rp 2000
Penonton terpaksa berteduh karena hujan deras mengguyur saat laga perang bintang di Slogo, Tanon, Minggu (24/4/2022) sore. Foto/Wardoyo

Dalam laga tersebut, selain Eky Taufik, Tanon All Star diperkuat sejumlah bintang di antaranya Ridho, Helvian, Arlandinata, Guntur Ganyong dan Kades Slogo Buntoro Adi Saputro (BAS).

Sementara, Solo All Star diperkuat beberapa pemain andalannya, seperti Bayu Sunarto, Yulius Pamungkas, Ipun, Dedi Cahyono, Kencis dan Doni Pamungkas.

Sejak peluit awal dibunyikan, laga sudah berjalan sengit. Diiringi gerimis, kedua tim silih berganti melancarkan serangan.

Sebuah kesalahan bek belakangan yang gagal mengamankan backpass, membuat pemain depan Solo All Star berhasil menyambar bola untuk menceploskan si kulit bundar ke gawang Tanon All Star.

Keunggulan itu tetap bertahan hingga kemudian laga diguyur hujan yang makin deras. Sampai akhir babak pertama, skor tetap tidak berubah.

Baca Juga :  Harga Pertamax Turun Jadi Rp 13.900 Mulai Pukul 00.00 WIB. Ini Daftar Harga Terbaru Pertalite dan Solar!
Pemain Tanon All Star (berkostum oranye hijau) saat berebut bola dengan pemain Solo All Star dalam laga perang bintang di Lapangan Desa Slogo Tanon, Sragen, Minggu (24/4/2022) sore. Foto/Wardoyo

Wasit akhirnya memutuskan tidak melanjutkan laga babak kedua lantaran lapangan tergenang dan hujan tak mereda.

Salah satu panitia, Yudi Antono mengatakan laga perang bintang itu menjadi laga eksebisi untuk mengisi jeda waktu turnamen sepakbola Ngabuburit 2022 BAS Cup yang digelar di lapangan yang sama.

“Kebetulan hari Minggu ini turnamen lagi jeda, sehingga diisi laga reuni dan perang bintang. Sebenarnya seru pertandingannya tadi, cuma cuaca kurang bersahabat dan hujan deras sehingga terpaksa hanya dilaksanakan babak pertama saja,” imbuh Kades Slogo, Bintoro Adi Saputro sekaligus pemrakarsa turnamen kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (24/4/2022). Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com