JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Razia Malam di Gunung Kemukus, Polsek Sumberlawang Amankan 3 Motor Brong. Ada dari Jakarta dan Semarang, Ini Daftar Nopolnya!

Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin (jaket putih) saat memimpin razia pekat di obyek wisata Gunung Kemukus Sumberlawang, Senin (4/4/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki bulan ramadhan, Polsek Sumberlawang menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di obyek wisata Gunung Kemukus, Senin (4/4/2022) malam.

Dalam razia tersebut, polisi mengamankan sebanyak tiga sepeda motor berknalpot brong alias tidak standar.

Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin. Razia dilakukan mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.30 WIB.

Razia dilakukan dengan mengerahkan beberapa personel Polsek. Adapun sasaran operasi mencakup peredaran minuman keras (miras), prostitusi dan PSK, dan motor dengan knalpot tak standar.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Razia dilakukan dengan menyisir semua kompleks obyek wisata Makam Pangeran Samudera itu. Namun tidak menemukan miras maupun aktivitas prostitusi.

“Ada tiga sepeda motor yang berknalpot tidak standar alias knalpot brong yang kita amankan. Selanjutnya kita serahkan ke Pos Lantas Gemolong,” papar Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli
Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ihsanudin saat mengamankan 3 sepeda motor berknalpot brong dalam razia pekat di obyek wisata Gunung Kemukus, Senin (5/4/2022) malam. Foto/Wardoyo

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan tiga sepeda motor brong yang diamankan itu di antaranya Honda GL Pro dengan Nopol H-4109-RY,
Honda CBR dengan Nopol AD-6991-IY dan Yamaha Vixion dengan Nopol B-3562-SLU.

“Selanjutnya ketiga barang bukti tersebut diserahkan ke Pos Lalu Lintas Gemolong untuk diproses lebih lanjut,” paparnya.

Kegiatan serupa akan terus digelar untuk menjaga kondusivitas dan Kamtibmas selama bulan Ramadhan serta lebaran. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com