JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sambut Libur Lebaran 2-8 Mei, Ndayu Park Sragen Siapkan Pentas Barongsai, Wahana Baru hingga Festival Kuliner. Cocok Jadi Pilihan Berwisata!

Pemandangan taman wisata edukasi Ndayu Park Sragen dari depan. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Obyek Wisata Ndayu Park di Karangmalang, Sragen bakal menggelar serangkaian event menyambut libur Lebaran dan cuti bersama tahun 2022.

Sejumlah acar hiburan menarik akan disajikan untuk memanjakan pengunjung selama liburan Lebaran.

Marketing Ndayu Park Sragen, Krestiyanto Dwi Nugroho mengatakan manajemen sudah menyiapkan sejumlah acara menarik untuk menyambut pengunjung.

Selama sepekan mulai tanggal 2-8 Mei 2022, bakal digelar serangkaian hiburan. Di antaranya pentas barongsai, reog, pagelaran musik tradisional dan festival kuliner tradisional.

“Untuk wahananya ada water boom dan nanti akan kita launching wahana baru sepeda gantung. Yang jelas kita sajikan hiburan menarik yang bisa dinikmati pengunjung selama libur Lebaran di Ndayu Park,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (27/4/2022).

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Ia mengatakan dengan harga tiket Rp 10.000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati acara hiburan dan berwisata di Ndayu Park selama liburan Lebaran.

Manajemen juga memutuskan membebaskan biaya parkir selama sepekan 2-8 Mei mendatang.

Wahana baru berupa sepeda gantung yang segera ditemukan di Taman Wisata Ndayu Park Sragen. Foto/Wardoyo

Dengan beragam hiburan dan acara menarik itu, diharapkan para pengunjung bisa makin nyaman sekaligus menjadi referensi berwisata bagi para pemudik yang ingin menikmati libur Lebaran.

“Target kami pengunjung harian bisa mencapai 5.000 orang. Biasanya selain pengunjung lokal, kebanyakan para pemudik dari luar kota juga singgah,” jelasnya.

Krestiyanto menambahkan pada momen libur Lebaran nanti, akan dilaunching wahana sepeda gantung di atas kolam bebek apung.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

kehadiran wahana itu dipastikan bakal menjanjikan sensasi baru bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalin.

“Iya, ini sudah kita siapkan tambahan wahana sepeda gantung. Ada satu unit, nanti ditempatkan di atas kolam bebek apung,” urainya.

Sejumlah pengunjung saat melihat binatang monyet dan beruang di wahana kebun binatang Ndayu Park Sragen, Sabtu (8/8/2020). Foto/Istimewa

Harga tiket sepeda gantung juga sangat terjangkau yakni Rp 10.000 per orang. Hanya dengan tiket seharga itu, pengunjung bisa menikmati tantangan bersepeda di atas air dengan rute bolak balik.

“Kita terinspirasi wisata di pegunungan itu dilengkapi sepeda gantung. Ini sedang kita siapkan, kemarin sudah mulai diujicoba. Nanti tetap ada pengaman dan pengawasnya sehingga aspek safety dijamin,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com