JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Usai Melahirkan, Wanita Muda Asal Bojong Tega Buang Bayinya Dibungkus Sarung. Ditangkap Kurang dari 24 Jam

Wanita muda tersangka pembuang bayi, saat diamankan di Mapolres Pekalongan. Foto/Humas Polda
   

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Sumub Kidul, Kecamatan Sragi, Pekalongan digegerkan dengan penemuan bayi merah di salah satu rumah warga.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi terbungkus sarung dengan tali pusar yang masih menempel, Sabtu (02/04/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

Tak butuh waktu lama, pelaku pembuang bayi tak berdosa itu langsung diringkus. Ia adalah seorang wanita muda berusia 28 tahun berinisial SP.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Benar, kami sudah mengamankan terduga pelaku seorang perempuan berinisial SP (28) warga Kecamatan Bojong, Pekalongan,” jelas Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, Minggu (3/4/2022).

Ia mengatakan sejak penemuan bayi tersebut, polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Mulai dari olah tempat kejadian perkara hingga mencari saksi. Akhirnya polisi berhasil mendapatkan titik terang yang menjadi terduga pelaku dan kemudian polisi menangkap SP pada hari Sabtu (02/04/2022) sekira pukul 23.00 WIB di rumahnya.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa itu apakah ada pihak lain yang terlibat,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Arief.

Warga Desa Sumub Kidul digemparkan dengan ditemukannya bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi terbungkus sarung dengan tali pusar yang masih menempel yang dibuang didepan rumah salah satu warga pada Sabtu (02/04/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com