JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

AHY: Demokrat Akan Berkoalisi untuk Perubahan Indonesia  yang Lebih Baik

Agus Harimurti Yudhoyono. Foto/Tempo.co

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, menghadapi kontestasi Pemilu 2024 Partai Demokrat akan berkoalisi dengan parpol yang satu visi misi untuk perubahan Indonesia yang lebih baik lagi.

Guna meretas jalan koalisi tersebut AHY rajin turun ke bawah untuk menyerap aspirasi langsung suara rakyat.

“Berbicara kontestasi 2024 tentu Partai Demokrat akan berkoalisi dengan partai-partai politik lain yang memiliki kesamaan visi dan misi,” jelas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono melalui rilis yang dikirim DPC Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar kepada JOGLOSEMARNEWS.COM usai AHY gerilya nusantara di Trenggalek, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga :  Apes! Ditinggal Pergi 35 Menit Saja, Rumah Kontrakan Joko Wasis di Colomadu, Karanganyar Ludes Terbakar

AHY menjelaskan, koalisi menjadi kebutuhan dan keharusan politik pada 2024, sehingga penjajakan demi penjajakan antar sejumlah partai politik terus dilakukan.

Pasalnya, dinamika politik bergerak cepat sehingga komunikasi politik harus intens dilakukan.

“Dalam politik semua hal bisa saja terjadi maka upaya  menyamakan visi misi harus terus dilakukan,” tandas AHY.

Lebih lanjut AHY menjelaskan tujuan berpolitik bukanlah demi kekuasaan semata melainkan untuk memperjuangkan nasib rakyat melalui program-program yang berpihak pada rakyat.

Baca Juga :  Keren Lur! Bawaslu Karanganyar Launching Buku dan Film Tentang Tinta Sejarah Perjalanan Pengawas Pemilu

Selain itu berpolitik juga bukan untuk meraih kekuasaan atau posisi-posisi tertentu tetapi kami ingin fokus terus memperjuangkan masyarakat kita melalui program-program pro rakyat.

“Untuk itulah dirinya bersama pengurus  Partai Demokrat gencar turun ke lapangan guna menyapa masyarakat, sekaligus menjaring aspirasi warga untuk disalurkan oleh partai melalui kebijakan-kebijakan partai yang pro rakyat,” pungkas AHY. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com