JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Libur Lebaran 2022 Tak Ada Lonjakan Kasus Corona di Wonogiri, ini Buktinya

Sementara itu, sejak awal negara api menyerang dengan pandemi Covid-19-nya ada 14.278 warga Wonogiri yang terpapar Corona. Dari jumlah itu 12.716 di antaranya dinyatakan sembuh dan 1.555 orang meninggal dunia dengan status terkonfirmasi positif Corona.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu masa inkubasi virus terlebih dahulu. Jika memang 14 hari usai libur Lebaran 2022 tak terjadi apapun maka kasus k/Corona benar-benar landai.

Baca Juga :  Kok Iso Yo, Aplikasi PeduliLindungi Raih Top Inovasi Pelayanan Publik?

“Tinggal menunggu masa inkubasi 14 hari, semoga ini lewat. Kalau ini lewat dan tidak terjadi masalah yang masuk pada kualifikasi mengkhawatirkan, maka ini menjadi modal sosial untuk kita menuju kenormalan baru,” tandas Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek.

Baca Juga :  Warga Wonogiri Kehilangan Tabungan Puluhan Juta Rupiah, Begini Komentar BRI

Jekek menambahkan, aspek kehati-hatian terhadap paparan Covid-19 masih harus diperhatikan. Perlindungan diri untuk meminimalkan potensi paparan Corona masih harus terjaga.

Jekek berujar, saat ini masih terus memantau LHC yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Wonogiri. Yang jelas, kasus Covid-19 pasca lebaran masih terkendali. Aris Arianto

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com