JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Antri Berobat, Anggota DPRD Sragen Mendadak Pingsan Lalu Meninggal Dunia

Searah jarum jam. Sugiyamto, Suparno, Heru Waluyo, Aris Surawan, Wahyu Dwi, Sukamto. Foto kolase/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri DPRD Sragen. Anggota Fraksi PDIP, Sukamto, meninggal dunia, Rabu (18/5/2022) malam ini.

Legislator senior asal daerah pemilihan (Dapil) Sragen 1 (Sidoharjo, Sragen, Masaran) itu dikabarkan meninggal dunia saat tengah antri berobat di salah satu klinik dokter di Solo.

Sempat dilarikan ke rumah sakit, almarhum gagal terselamatkan.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , Sukamto mengembuskan nafas terakhirnya di RS UNS Solo, pukul 21.15 WIB.

Anggota DPRD asal Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen itu meninggal beberapa saat setiba di RS UNS Solo.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Menurut informasi yang diterima, sebelumnya almarhum sempat hendak berobat dan kontrol kondisi kesehatannya ke salah satu dokter di Solo.

Almarhum kemudian antri bersama pasien lainnya. Saat antri itulah, almarhum mendadak pingsan dan terjatuh. Sempat dilarikan ke RS UNS Solo, namun tidak tertolong.

“Informasi yang kami terima, beliau sempat kontrol ke dokter. Kemudian pingsan dan dibawa ke RS UNS Solo. Meninggalnya di RS UNS Solo malam ini,” papar Kades Patihan, Tri Mulyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (18/5/2022).

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Menurut informasi, almarhum sebelumnya diketahui memiliki riwayat gula.

Kades menyampaikan almarhum rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Patihan, Kamis (15/5/2022) besok pukul 13.00 WIB.

Sebagai informasi, almarhum terpilih sebagai anggota DPRD Sragen dua periode yakni pada debut perdananya di Pileg 2014-2019 dan terpilih kembali di periode kedua tahun 2019-2024. Selamat Jalan Pak Kamto! Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com