JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Awas Pencurian di Sragen Merajalela, di Masaran Minimarket dan Bengkel Dijebol, di Tanon Rumah Dibobol Saat Ada Hajatan

Postingan kejadian pencurian beruntun di Masaran dan foto kondisi dinding tembok kios bengkel yang tampak bekas dilubangi untuk pintu masuk komplotan pencuri. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian merajalela di wilayah Sragen. Dalam beberapa hari terakhir, pelaku pencurian beraksi di sejumlah wilayah kecamatan.

Ironisnya aksi pencurian tidak hanya terjadi malam hari namun pelaku juga mulai nekat beraksi di siang bolong.

Kasus terbaru yang lagi viral adalah pencurian di minimarket Nabila Mart, Grompol, Masaran.

Minimarket di dekat jembatan Grompol itu dikabarkan dibobol komplotan pencuri, Jumat (27/5/2022) dinihari tadi. Aksi pencurian juga terekam CCTV di dalam minimarket.

Dari rekaman berdurasi 1 menit 42 detik itu, nampak dua orang pria tak dikenal sibuk beraksi memasukkan barang dagangan di rak minimarket ke dalam kantong plastik besar.

Baca Juga :  Fakta Baru, Tewasnya Buruh Pabrik Bata Ringan Bricon Sragen. Polisi Ungkap Tengkorak Pecah, Otak dan Organ Dalam Hancur

Kedua pelaku mengenakan penutup kepala.

“Iya ramai kabarnya. Pencuriannya tadi malam mendekati subuh sekitar jam 03.00 WIB. Saya tahunya dari info teman dan ada video rekaman CCTV sudah beredar,” ujar Nardi, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (27/5/2022).

Aksi pencurian juga dikabarkan menimpa sebuah kios bengkel di Ngasinan dekat Stasiun Masaran. Belum diketahui identitas toko yang dibobol.

Dari informasi yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , bengkel itu dibobol sekitar pukul 02.00 WIB dinihari sekitar empat hari lalu.

Pelaku diduga masuk dengan membobol tembok kios di bagian belakang. Lubang bekas dibobol di dinding belakang kios juga masih terlihat dan sempat diunggah di media sosial.

Baca Juga :  Aji Nugroho, PNS Dishub Sragen yang Tewas Korban Tabrak Lari Tinggalkan 2 Anak. Dimakamkan Besok Jam 11.00 WIB

Aksi pencurian juga terjadi di Tanon. Pelaku menyatroni salah satu rumah warga, Agus di Dukuh Karangkulon, Desa Kecik, Kamis (26/5/2022) siang.

Pelaku diduga beraksi memanfaatkan kondisi rumah yang kosong ditinggal pemiliknya ke rumah tetangga yang sedang punya hajat.

Aksi pencurian diketahui setelah pemilik rumah pulang dari hajatan sekitar pukul 16.00 WIB. Beruntung pelaku hanya membawa kabur uang Rp 200.000 dan tangki semprot.

Sementara benda berharga lainnya hingga kendaraan bermotor berhasil selamat. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com