JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Berkomplot Bobol Toko Bengkel, 3 Warga Kesugihan Ditangkap Polisi. Ini Daftar Identitasnya!

Ilustrasi komplotan pencuri
   

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Reskrim Polsek Kesugihan berhasil menangkap 3 pelaku pencurian di sebuah toko dan bengkel.

Ketiganya masing-masing berinisial R berusia 39 tahun, K berusia 37 tahun, dan C F berusia 31 tahun, semuanya asal Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro menyatakan tiga pelaku itu ditangkap atas dugaan melakukan pencurian di Toko Bengkel di Jl Raya Desa Kalisabuk, Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Kejadian diketahui ketika korban pemilik bengkel hendak bekerja mengelas ternyata barang- barang berupa 1 unit mesin merk Kubota, 1 Unit mesin merk Dongfeng, 1 Unit Mesin Trafo dan 1 Buah Velg kendaraan yang berada di gudang didalam bengkel dalam keadaan dirantai tetapi tidak digembok sudah tidak ada,” papar Kapolres kemarin.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Akibat kejadian itu, toko bengkel korban mengalami kerugian Rp 10 juta. Dari hasil penyelidikan, tim berhasil menangkap ketiga tersangka.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 Unit kendaraan bermotor merk Honda Vario warna merah dengan nopol R-3582-NN tanpa surat dan sebuah motor Honda Vario warna hitam tanpa nopol.

Atas perbuatanya, pada tersangka terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com