JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bermunculan Posko Sedulur Sriyanto di Sragen, Dukungan Warga Mulai Menggema

Sejumlah tokoh dan warga di Desa Guworejo, Karangmalang saat menyatakan dukungannya untuk Sriyanto Saputro menuju Senayan 2024 pada acara peresmian posko Sedulur Sriyanto di Dukuh Nderak, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Langkah Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro untuk menatap Pileg DPR RI 2024 agaknya semakin mantap.

Meski belum lama mendeklarasikan diri siap maju di 2024, dukungan warga di wilayah Sragen terhadap Sriyanto, mulai bermunculan.

Hal itu ditunjukkan dengan bermunculannya posko dukungan terhadap legislator Provinsi Jateng tersebut. Salah satunya posko yang dibangun warga di Dukuh Nderak, Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang.

Posko atas inisiatif warga itu diresmikan langsung oleh Sriyanto, Sabtu (7/5/2022) malam. Puluhan warga dan Kades Guworejo Ndaru Sucondro turut hadir dalam peresmian itu.

Anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro saat menyerahkan paket sembako kepada warga di Guworejo, Karangmalang, Sragen, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sriyanto mengapresiasi antusiasme warga di Guworejo yang telah berinisiatif mendirikan posko sedulur Sriyanto demi memberikan dukungan untuknya di 2024.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Terimakasih, dukungan dan kekompakan warga Guworejo ini sangat luar biasa. Harapan kami posko ini bisa menjadi sarana untuk kegiatan positif seperti untuk ronda dan lain-lainnya. Mudah-mudahan ini menjadi awal pemantik sekaligus motivasi bagi langkah kami jika nanti diamanahi untuk maju ke Pileg DPR RI 2024,” paparnya.

Legislator asal Dapil Sragen, Karanganyar, Wonogiri itu mengaku senantiasa siap untuk mendukung kegiatan warga.

Termasuk memperjuangkan aspirasi untuk pembangunan infrastruktur di wilayah Guworejo.

Selain meresmikan posko, Sriyanto juga berkesempatan memberi bantuan sembako kepada 40 warga kurang mampu di Kebayanan Nderak.

“Meski nilainya mungkin tidak seberapa, mudah-mudahan bisa memberi kemanfaatan dan meringankan beban warga setelah terdampak pandemi hampir dua tahun,” terangnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli
Anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro saat didaulat meresmikan posko Sedulur Sriyanto di Desa Guworejo, Karangmalang, Sragen, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Dalam kesempatan itu, Sriyanto juga didaulat meresmikan warung pecel dan pentol serta membuka turnamen voli Sriyanto Cup I.

Kades Guworejo, Ndaru Sucondro mengaku sangat berterimakasih atas dukungan besar Sriyanto di wilayahnya utamanya, salah satunya melalui gelaran turnamen voli.

Ia meminta warga tak lupa dan menjawab kepedulian itu dengan dukungan untuk mengantar Sriyanto bisa menuju ke Senayan di 2024 mendatang.

“Warga sangat berterimakasih dan siap mendukung 100 persen agar Pak Sriyanto menuju Senayan 2024. Insya Allah warga sini sudah sepakat,” imbuh salah satu tokoh muda Guworejo, Timbul di sela peresmian Turnamen Voli Sriyanto Cup I. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com