JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Biadab, Diajak Jalan-Jalan, Bocah 13 Tahun Diperkosa di Depan Kakaknya

Bocah 13 tahun korban perkosaan di Palembang saat lapor ke Polres. Foto/Humas Polri
   

PALEMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM
Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun berinisial DS, harus mengalami masih tragis. Bocah warga Jl Sematang Borang, Kecamatan Sako Palembang itu menjadi korban pencabulan diperkosa di depan kakaknya.

Insiden jahanam itu dialami korban di Jl KI Gede Ing Suro, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang, Senin (3/5/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pelakunya adalah seorang pria yang baru dikenal. Menurut laporan kakak korban di hadapan Polres, kejadian berawal dari korban bersama kakaknya, DS berjalan-jalan di Benteng Kuto Besar Palembang.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kemudian bertemu dan berkenalan dengan terlapor. Setelah itu korban dan kakaknya langsung diajak bermain-main ke rumah terlapor.

Tanpa curiga, korban bersama kakaknya langsung mau ikut. Lalu sesampai di rumah, terlapor langsung menarik korban dan melakukan persetubuhan di hadapan kakaknya.

“Ya Pak, awalnya saya bertemu bersama adik. Setelah itu saya diajak ke rumah terlapor dan langsung menarik adik saya melakukan persetubuhan,” ungkap DS usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang seperti dilansir Humas Polri, Kamis (5/5/2022).

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Atas kejadian tersebut, korban bersama kakak kandung langsung membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

“Laporan sudah di terima, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com