JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut di Dekat Kediaman Bupati Sragen Pagi Ini, Semua Korban Meninggal Dunia

Kondisi korban kecelakaan maut pemotor gasak pejalan kaki di jalan kampung Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Jumat (27/5/2022) pagi. Pengendara motor dan pejalan kaki yang ditabrak semua meninggal dunia. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara pengendara motor dan pejalan kaki terjadi di jalan kampung Dukuh Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Jumat (27/5/2022) pagi.

Dua orang tewas dalam insiden kecelakaan yang terjadi di jalan kampung dekat kediaman Bupati tersebut.

Pengendara motor dan nenek yang ditabrak semua meninggal dunia. Kedua korban diketahui bernama Laila Fitriana (18) warga Desa Jurangjero RT 18/5, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Sedangkan nenek yang ditabrak bernama Ny Semi (80) warga Desa Jurangjero RT 29/8, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Laila yang masih berstatus pelajar SMK, meninggal dunia di lokasi kejadian. Siswi itu meninggal dunia dengan mengalami sobek punggung kaki kiri, lecet lutut kaki kiri, cedera kepala berat, perdarahan hidung, mata, dan telinga, patah leher.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Sementara, Ny Semi meninggal dengan kondisi luka berat di kepala, lebam pipi kiri dan patah kaki.

“Benar, semua meninggal dunia. Baik yang nabrak maupun yang ditabrak. Yang nabrak masih pelajar SMK, yang ditabrak sudah sepuh, nenek usia sekitar 80 tahun,” papar Endro, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 10.55 WIB. Belum diketahui detail kronologi kecelakaan maut tersebut.

Menurut informasi yang beredar di warga, pengendara motor melaju dari arah Utara kemudian menabrak Mbah Semi yang berjalan di sisi timur jalan.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan petugas kepolisian. Sementara Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan kejadian itu.

Salah satu korban meninggal dievakuasi oleh tim PMI Sragen dengan ambulans. Sedangkan satu lainnya dievakuasi oleh keluarga dengan ambulans ke RSI Amal Sehat Sragen.

“Setelah menerima informasi, tim PMI kita terjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis. Setiba di lokasi ada dua korban yang luka parah serta meninggal dunia. Satu korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sragen dengan ambulans PMI, satunya sudah dievakuasi sendiri oleh pihak keluarga ke RSI Amal Sehat,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com