JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bupati Yuli Pastikan Salat Ied di Masjid Agung Madaniyah. Bakal Jadi Khotib, Diprediksi Diikuti 10.000 Jemaah

Masjid Agung Madaniyah kebanggaan Karanganyar yang akan menjadi lokasi salat Ied Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono dipastikan akan salat Idul Fitri atau Salat Ied 1443 H di Masjid Agung Madaniyah.

Bupati memperkirakan Salat Ied atau 1 Syawal 1443 H akan digelar Senin (2/5/2022).

Salat Ied di Masjid Agung Madaniyah itu akan digelar untuk pertama kali sejak masjid fenomenal di Karanganyar itu selesai dibangun asal 2022 ini.

“Ya, saya akan salat Idul Fitri di Masjid Agung Madaniyah. Kalau melihat tanda-tandanya, Lebaran dan 1 Syawal tahun ini akan bareng besok Senin (2/5/2022),” papar Bupati Yuli kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (1/5/2022).

Baca Juga :  Inilah Wajah Asli Korban Kebakaran di RSJD Surakarta Titipan Dinsos Karanganyar. Namanya Yoga Aprilia, Tetapi  Alamatnya Masih Misterus

Bupati menguraikan salat Ied perdana di Masjid termegah dan kebanggaan Karanganyar itu diprediksi diikuti 10.000 jemaah.

Aura dan nuansa ala Madinah yang ada di Masjid Agung Madaniyah akan menjadi daya tarik tersendiri yang membuat jemaah akan berbondong-bondong untuk ikut Salat Ied besok.

Bupati sendiri memastikan dirinya akan tampil sebagai Khotib dengan imam Salat Ied akan dipandu oleh Ust Syihabbudin Al Hafidz dari Isykarima Karangpandan, Karanganyar.

Baca Juga :  Akui Terlibat Menjadi Anggota Salah Satu Parpol, Kades Petung, Jatiyoso, Karanganyar Diberikan Surat Peringatan Pertama
Bupati Juliyatmono dipastikan akan menjadi Khotib Salat Idul Fitri 1443 H besok. Foto/Istimewa

Pengalaman menjadi Khotib Salat Ied bukan kali pertama dijalani oleh Bupati Yuli. Ia tercatat sudah beberapa kali menjadi Khotib Salat Ied berjamaah yang digelar oleh Pemkab Karanganyar.

Nah, warga Karanganyar yang ingin menjadi saksi Salat Ied perdana di masjid Agung Madaniyah, silakan bergabung untuk salat Ied di masjid kebanggan Bumi Intanpari tersebut. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com