JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Duh Gusti, Lagi Banyak Masalah, Mbah Kancil Nekat Mabuk Sampai Tergeletak di Pinggir Jalan

Aparat Polsek saat mengevakuasi Mbah Kancil yang ditemukan mabuk sampai tergeletak di jalan. Foto /Humas Polda
   

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang kakek tua ditemukan warga tergeletak tidak bergerak di pinggir jalan Desa Pangadegan, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Jumat (13/5/2022) malam.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Pengadegan. Polisi dari Polsek Pengadegan langsung mendatangi lokasi kemudian melakukan pemeriksaan.

Setelah diperiksa, kakek berinisial RS alias Kancil (65) warga Desa Tetel, Kecamatan Pengadegan. Ironisnya, kakek renta itu ternyata tergeletak karena mabuk usai menenggak miras.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan pihaknya menerima laporan bahwa di tepi jalan raya Desa Pengadegan, ditemukan ada lansia tergeletak. Petugas piket kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Saat dilakukan pemeriksaan kondisi lansia tersebut masih hidup. Namun dari mulutnya tercium bau alkohol. Diduga lansia tersebut dalam kondisi mabuk minuman keras,” kata kapolsek.

Dari pemeriksaan fisik diketahui kondisi badan pria tersebut tidak terdapat luka-luka. Kondisi baju sangat kotor dan dari mulut korban tercium bau alkohol. Lansia tersebut juga sulit diajak berkomunikasi karena berbicara ngelantur.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Saat sedang dilakukan pemeriksaan di lokasi ada warga yang mengenal identitas dan mengetahui alamatnya. Kemudian kami evakuasi dan antar lansia tersebut hingga ke rumahnya,” jelasnya.

Lansia tersebut kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya.

“Dari keterangan pihak keluarga RS diketahui sering meminum minuman keras apabila sedang ada masalah,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan diduga akibat memiliki permasalahan, RS mengkonsumsi miras hingga mabuk. Saat dalam kondisi mabuk ia tidak dapat pulang ke rumah hingga tergelatak di pinggir jalan dan ditemukan warga. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com